Review Bebek Goreng Pak Haji Slamet Asli Tangerang - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 08 Juni 2018

Review Bebek Goreng Pak Haji Slamet Asli Tangerang

Review Bebek Goreng Pak Haji Slamet Asli Tangerang

Halo sahabat ratutips.com semuanya, kali ini saya masih menulis mengenai review salah satu makanan yang sudah melegenda dari jaman dulu, apalagi kalau bukan rumah makan bebek Goreng Pak Haji Slamet Asli ini.

Mengapa saya namakan bebek goreng asli? Karena memang di menunya ditulis bahwa restoran ini merupakan restoran bebek goreng pak haji slamet yang asli. Memang bebek goreng haji slamet ini ada yang palsukah?

Sampai saat ini saya pun tidak tahu apa perbedaan antara rumah makan bebek goreng H. Slamet Asli dengan rumah makan bebek goreng H. Slamet tanpa tulisan asli. Namun, ternyata setelah mencoba satu kali ke restoran ini, saya rasa memang ada beberapa perbedaan yang membuat saya berpikir "Ohhh ini yaaa yang dimaksud bebek goreng asli." Langsung saja kita intip yuk bebek gorengnya sebesar apa. Check it out!

1. Paket Komplit Bebek Goreng Bagian Dada

Paket komplit bebek goreng bagian dada merupakan bagian terbesar pada bagian bebek. Yang mana jika Anda memilih paket ini, pastinya mendapatkan potongan dada bebek yang begitu besar dengan daging yang lebih banyak jika dibandingkan dengan bagian paha.

Untuk harganya sendiri, paket komplit bebek goreng bagian dada ini dibanderol dengan harga 40 ribu rupiah sudah termasuk nasi, daging bebek bagian dada, teh manis panas/es teh manis, tahu, tempe mendoan dan juga sambal. (update Juni 2018)

Namun, biasanya Anda bisa memilih, apakah tahu tempenya akan diganti menjadi urapan atau tidak. Karena berhubung saya lebih suka tahu dan tempe, jadi saya pilih tahu dan tempe sebagai temannya makan bebek ini. Begini penampakan paket komplit bebek goreng bagian dada, check it out!

2. Paket Komplit Bebek Goreng Bagian Paha

Review Bebek Goreng Pak Haji Slamet Asli

Paket komplit bebek goreng bagian paha hampir sama seperti paket komplit bebek goreng bagian dada, namun bedanya hanya dari potongan bebek gorengnya saja. Dan Anda juga tahu bahwa bagian paha tentunya memiliki komposisi daging yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan bagian dada, maka dari itu, harganya pun lebih murah, hanya 39 ribu rupiah saja sudah termasuk nasi, bebek goreng bagian paha, tahu, tempe mendoan, sambal, dan teh manis panas/ es teh manis.

Untuk sambalnya sendiri, menurut saya sedikit kurang. Dan saat ini, Anda sudah tidak bisa lagi meminta sambal tambahan di restoran ini, karena sekali Anda meminta tambahan sambal akan dikenakan charge, yakni 6 ribu sampai 10 ribu rupiah. Lumayan mahal juga ya gaesss! Jadi awet awet ya sambalnya agar tidak kena charge lagi ya!

3. Paket Komplit Ayam Goreng Bagian Paha dan Dada

Ternyata, disini juga tersedia paket komplit ayam goreng. Ada bagian paha dan dada juga seperti pada bebek goreng. Namun, harga paket ayam goreng ini tentunya jauh lebih murah dibandingkan paket bebek goreng.

Harga paket komplit ayam goreng bagian paha kisaran 34 ribu rupiah, dan untuk bagian dadanya kisaran 35 ribu rupiah (hanya selisih 1 ribu rupiah). Dengan paket yang sama dengan paket yang diatas, yakni Anda sudah dapat nasi, ayam goreng, tahu, tempe mendoan, sambal, dan juga es teh manis atau teh manis panas.


Jika dipikir-pikir untuk memilih mana menu yang paling menguntungkan, saya pastinya memilih paket komplit bebek goreng bagian dada, karena potongan bebek gorengnya sangat besar dan juga mengenyangkan. Selain itu juga, bebek mempunyai rasa yang lebih enak dengan kandungan gizi yang lebih baik daripada ayam.

Kalau ayam sih bisa saja makan dan masak di rumah, kalau bebek pastinya sulit menemukan dan mengolah untuk menjadi bebek goreng dengan rasa yang enak seperti di bebek goreng pa haji slamet asli ini.

Jika Anda tidak memilih paket pun tidak masalah, Anda bisa memilih menu satu-satu untuk Anda buka puasa, seperti memilih hanya bebek goreng bagian dada saja yang akan dibeli harganya hanya 28 ribu rupiah. Atau Anda hanya ingin membeli bebek goreng, nasi dan es teh manis saja tanpa paket pun tidak masalah. Namun sebenarnya harganya sama-sama saja, tidak terlalu jauh berbeda.

Selamat mencoba ya! Semoga review ini bermanfaat bagi Anda yang sedang berkuliner ria!

Artikel Terkait :




20 komentar:

  1. Yang satu pak haji slamet makan, dan yang satunya lagi pak haji slamet belanja, mungkin itu yang jadi penyebabnya kak.

    BalasHapus
  2. Bebek H. Slamet sudah mendunia...hehehe

    BalasHapus
  3. Ini niih .. disantap pakai nasi panas kepul-kepul, bikin nambah nasi lagi dan lagiii .. 😁

    Entah bebek atau ayam, kalo bukan daging bagian dada kok aku ngga doyan ya ...

    BalasHapus
  4. Bumilllll, jam segini kok posting bebek goreng sih, bikin laper tau hahahahhaa *piss,
    Bebek goreng haji slamet juga favoritku banget mom, kebetulan ada deket kos, jalan kaki paling berapa langkah

    BalasHapus
  5. Pernah coba dulu banget di jl Supratman, di Cimahi juga ada dan lumayan mahal tapi garing n pedes banget! Kalo di Bebek Ali Borromeus Dago juga pernah hehe

    BalasHapus
  6. Aduhhhhh... Paha dan Dada SiBebek, bikin Puasa saya sempoyongan Mbak. :) apalagi liat sambalnya.... :)

    Mudah2an Pak Haji Slamet , rela ngirim paket bebek Gorengnya ke rumah saya. Tidak bebek goreng yg dikirim, bebek hidup juga ngk apa2. :) saya terima Kok. :)

    BalasHapus
  7. Menu bebek.. Enak mbak,buat buka puasa cocok banget. Sambel dan tempe ... Huhhah 😂😂

    BalasHapus
  8. Di tempatku juga ada bebek goreng haji slamet mbak.. Kira2 satu cabang bukan ya? Ekwkwk

    BalasHapus
  9. foto daging bebeknya terligat mempesona di pagi hari ini

    BalasHapus
  10. Mantab, bisa dijadikan refrensi kalo ke tangerang

    BalasHapus
  11. Yang icip icip rasa koq engga difoto yaw

    BalasHapus
  12. Bebek goreng yang satu ini memang sudah terkenal banget di tangerang loh..

    BalasHapus
  13. menarik sis tapi sekali coba nasu palekko sulawesi selatan masakan itik lainnya lewat

    BalasHapus
  14. sha mah kurang suka makan bebek teh, dagingnya teh sok liat hehehe

    BalasHapus
  15. sumpah ujian banget ngeliat gambarnya :D

    BalasHapus
  16. Kebetulan gua peternak bebek, dan sumpah daging bebek itu enak banget hehe

    BalasHapus
  17. Aduh jadi pingin makan bebek goreng nih, hehe. Mungkin untuk buka puasa nanti. :)

    BalasHapus
  18. wow...

    ada menu itik..

    agak rare kalau di Malaysia..

    BalasHapus
  19. wah mantap banget nich bebek goreng pak haji slamet ini, jadi lapar pengen coba

    BalasHapus
  20. Lah orang tangerang kok reviewnya bebek goreng H.Slanet. Ayam goreng Karawaci mbak. Endang bambang yudhoyono !

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..