Review Crispy Cheese Steak Waroeng Steak and Shake, Enak Banget! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 04 Juli 2018

Review Crispy Cheese Steak Waroeng Steak and Shake, Enak Banget!

Review Crispy Cheese Steak Waroeng Steak and Shake, Enak Banget!

Halo food lovers, berjumpa lagi dengan tulisan mengenai makanan di website ratutips.com. Kali ini, saya akan review salah satu variant menu baru yang ada di Waroeng Steak and Shake. Seperti yang Anda ketahui bahwa, Waroeng Steak and Shake merupakan salah satu restoran yang mengusung tema steak dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan restoran yang memiliki menu steak didalamnya.

Dengan harga steak yang relatif masih terjangkau untuk ukuran mahasiswa dan orangtua, pastinya waroeng steak ini harus lebih berinovasi lagi agar selalu menjadi yang terdepan, apalagi jika ada menu baru yang rasanya lebih enak dan juga menggugah selera.

Puasa ramadhan kemarin, saya sempat iseng untuk mengunjungi WS di daerah Alam Sutera, Tangerang. Karena sudah cukup lama saya tidak makan steak disini. Restoran yang mempunyai design interior berwarna hitam dan kuning ini saat ini memiliki menu variant baru yang berbau cheese. 

Siapa sih yang tidak suka makanan yang berbau cheese? Tentunya saya penyuka makanan yang berbau cheese karena rasanya enak walaupun pasti harganya sedikit lebih mahal dibandingkan menu steak yang biasa. Berikut menu yang ada di WS beserta harga update terbaru bulan Juni tahun 2018.

Review Crispy Cheese Steak Waroeng Steak and Shake, Enak Banget!




Akhirnya, karena rasa penasaran yang besar, saya memesan menu Chicken Double biasa, dengan Chicken Double Cheese Steak. Harga Chicken Double biasa saat ini dibanderol dengan harga 27.273 belum termasuk pajak (kena pajak jadi 30 ribu rupiah). Dan untuk menu Chicken Double menggunakan sause cheese harganya 35.455 (kena pajak di kisaran 39 ribu rupiah).

1. Chicken Double Waroeng Steak

Review Crispy Cheese Steak Waroeng Steak and Shake, Enak Banget!

Menu Chicken Double merupakan menu yang paling saya sukai dari jaman kuliah, sewaktu itu yang paling terkenal adalah WS Taman Sari, Bandung. Harganya masih sangat murah waktu itu, hanya 15 ribu rupiah saja.

Tidak terasa 8 tahun kemudian harganya sudah lumayan tinggi, dan rasanya tetap sama. Tetap enak dengan porsi yang lumayan banyak. Jika Chicken saja cuma dapat 1 potongan chicken steak, untuk yang double Anda mendapatkan 2 potongan chicken steak dalam 1 wadahnya. Cukup mengenyangkan dan juga enak.

2. Chicken Double Cheese Steak

Review Crispy Cheese Steak Waroeng Steak and Shake, Enak Banget!

Menu Chicken Double Cheese Steak hampir sama dengan menu chicken double biasa. Yang membedakan hanyalah chicken double cheese steak ini diguyur dengan saus keju diatasnya dan bercampur dengan kuah steaknya. So pasti rasanya melted dan cheese banget. Beda 9 ribu tapi rasanya jauh lebih enak dan juga nikmat, apalagi ditambahkan saus sambal dan juga merica sebagai bahan tambahannya.

Enaknya lagi ketika saya bulan puasa kesana, Anda bisa mendapatkan free tajil, berupa kurma dan juga teh manis yang bisa diambil sesuka hati. Dan perbedaannya saat ini adalah dari cara pembayarannya. 


Jika dulu cara pembayaraannya adalah kita pesan makanan, lalu dikirim makanan ke meja, kita makan lalu bayar, nah saat ini pembayaran di WS selalu di muka terlebih dahulu. Anda tulis apa saja yang akan dipesan, kemudian melakukan pembayaran di kasir, kemudian barulah makanan muncul di meja Anda.

Cukup efektif dan lebih cepat dibandingkan cara pembayaran sebelumnya. Dengan demikian, tidak ada lagi drama orang habis makan langsung pulang tanpa membayar. hehehe

Mungkin sekian ulasan dan review menu baru dari WS, menu rekomendasi lainnya yang wajib Anda coba adalah Sirloin Double Cheese Steak dan juga Chicken Cordon Bleu Cheese. Pastinya bikin Anda ketagihan! Selamat mencoba ya!

Artikel Terkait :

9 komentar:

  1. Chicken double cheese steaknya pesen 1 ya, kak ☺ ...
    Bayangin kejunya lumer diatas daging ayamnya kok bikin pengin segera nyicipin .. hehehe

    BalasHapus
  2. Ahhh ngiler sama chicken doublenya mami, menggoda banget.
    Emang praktis kalau bayar dulu trs makanan baru dianter ke meja, tapi ribet kalau mau nambah menu mam, hrs jalan ke kasir dulu buat bayar hihihi

    BalasHapus
  3. Kalo pingin makan steak enak dan murah hanya di sini tempatnya

    BalasHapus
  4. Huadowwwwww lihat steak siang siang bikin cacing cacing diperut demo jadinya. Jadi pengen makan steak lagi

    BalasHapus
  5. Jujur belun pernah nyoba steak WS padahal di Cimahi udah ada, yup setuju banget bayar dulu baru makan jadi lebih syariah n tenang ya bumil rw 06😁😊

    BalasHapus
  6. Wah makananya bikin ngiler yaa hehe

    BalasHapus
  7. waduh steak ma selalu bikin kangen untuk kembali lagi sis apaagi kalau tampailannya seperti itu murah lagi

    BalasHapus
  8. Wah jadi pengen lagi, soalnya saya juga pernah nyobain makanan yang sama, Teh. Hanya saja belum sempet di review, tapi cukup diwakili lah sama teh Vika..hehe

    BalasHapus
  9. Belum pernah nyobain Steak di WS. Kayaknya boleh juga tuh pan kapan nyobain makan disana hehe :D

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..