Makan Enak Ala Cafe dengan Harga Murah hanya di Eat Boss! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 08 Maret 2018

Makan Enak Ala Cafe dengan Harga Murah hanya di Eat Boss!

Hayoooo, siapa yang baru mendengar nama cafe yang kekinian ini? Sebenarnya, cafe eat boss merupakan salah satu kafe yang cukup terkenal di Bandung waktu tahun 2017.

Banyak sekali teman-teman yang sering mengajak untuk berbuka puasa disana, namun sayangnya setiap saya datang kesana sudah full reserved dan gabisa lagi dapat tempat duduk.

Akhirnya, hampir satu tahun tinggal di BSD, barulah saya menemukan cafe ini di salah satu mall di BSD, yakni di QBig Bsd. Karena saya sering jalan-jalan ke tempat lain, saya baru menemukan cafe ini akhir2 bulan lalu.

Nuansa cafe yang serba hitam dengan lampu-lampu yang khas ala Eat Boss dan ditambah sofa dan tempat duduk yang klasik membuat cafe ini terkesan mewah dan mahal. Padahal, jika dilirik dari harga menu-menunya, kafe ini tergolong memberikan harga menu yang cukup murah jika dibandingkan dengan cafe lain yang cukup terkenal.

Meski demikian, rasa tetap nomor 1. Dan saya sangat menyukai makanan yang ada disini. Dan mari kita review beberapa makanan enak dan murmer di Eat Boss ini.

1. Ramen Curry 

Kali pertama saya mencoba ramen currynya Eat Boss dan rasanya lumayan enak. Ada pilihan levelnya dari 1-10, tergantung dari kesukaan Anda. Dari porsinya sih terlihat cukup lumayan banyak(mie-nya banyak sekali), dan rasanya enak dan hampir sama dengan ramen lain yang rasanya menyesuaikan dengan lidah Indonesia. Harganya hanya 20 k. Belum termasuk pajak ya..

2. Boss Cordon Bleu

Makan Enak Ala Cafe dengan Harga Murah hanya di Eat Boss!

Untuk menu yang kedua, saya mencoba Boss Cordon Bleu nya Eat Boss. Harganya adalah 32,5 k. Ini merupakan salah satu cordon bleu ter-enak yang pernah saya coba, karena di dalamnya terdapat lelehan keju mozarela dan daging asap yang membuat gurih di lidah dan kenyang juga.

Tak lupa juga cordon bleu ini ditemani dengan kentang goreng dan acar wortel dan kol dicampur dengan mayonaise yang rasanya semakin lezat bila ditambahkan saos dan juga merica.

3. Nasi Goreng Gila Banget

Makan Enak Ala Cafe dengan Harga Murah hanya di Eat Boss!

Untuk menu nasi gorengnya, saya paling suka dengan nasi goreng gilak yang harganya 22,5 k saja. Jika Anda kelaparan sudah sampai disana, bisa Anda tambah dengan topping sesuai selera Anda.Dan kali ini saya menambah topping chicken pop corn seharga 8500 rupiah saja.

Untuk menu nasi goreng di Eat Boss, keseluruhannya menggunakan kerupuk sebagai teman nasinya. Dan enaknya juga, menu nasi goreng disini cukup banyak porsiannya, sehingga jika Anda sedang lapar, makan disini menjadi solusi yang tepat untuk menghilangkan rasa lapar dan juga haus.

4. Matcha Green Tea Milk

Untuk menu minumannya, sebenarnya banyak sekali menu minuman yang cukup murah, dari harga 8 ribu rupiah hingga puluhan ribu rupiah. Namun, saya sedikit penasaran dengan rasa matcha green tea milk ini.

Dan ternyata, rasanya sangat enak dan juga terdapat bubble yang membuat saya kenyang dan rasa green tea nya sangat pas dengan rasa susunya. Dan porsian minumannya pun cukup banyak dan mengenyangkan.

Berapa Service Charge dan Tax Jika Anda Makan Di Eat Boss?

Untuk service charge dan tax di cafe Eat Boss ini, cukup membuat lidah saya bergoyang. Hehe, walaupun harga menunya yang relatif murah, ternyata harga tersebut belum termasuk dengan service charge dan tax nya.

Service chargenya, dikenakan tarif 5 % dari total makan Anda. Dan untuk tax nya, Anda akan dikenakan 10,5 % dari subtotal makan Anda.

Contohnya jika Anda makan dengan total 80 ribu rupiah, maka Anda akan dikenakan service charge dan tax dengan total 15,5 % dari total makan Anda.

Meski demikian, rasa dan kenyamanan sangat sebanding dengan harganya. Dan saya rasa makan di Eat Boss cukup recommended dan murah.

Jika saya ditanya ingin kembali lagi ke cafe ini atau tidak, saya jawab i will come back again! Dan mencoba rasa dan menu yang lain yang tak kalah lebih enak dan lebih murah juga.

Mau mencobanyaa? Semoga bermanfaat yaa..

Artikel Terkait :


7 komentar:

  1. beuh... berapa itu harga..
    anak kosn kayak saya bisa g y beli yg kayak gtu.. pengen... nunggu tgl muda dulu..^^

    BalasHapus
  2. tapi untuk harga 32,5 k
    masih harga mahasiswa nih.. perlu dicoba..
    saya tergoda dengan Boss Cordon Bleu ^^

    BalasHapus
  3. Makanan murmer dan kids friendly ya siz

    BalasHapus
    Balasan
    1. enakkk banget nih, wajib dicoba :v

      Hapus
  4. Baru denger saya mba soalnya saya gak bertempatan di bandung,hehe
    Thanks mba referensi nya, bisa dicoba nih kalo lagi kebandung harus mampir :D

    BalasHapus
  5. Ini nih yang bikin saya ngiler, Nasi Goreng Gila Banget. Dan kebetulan saya belum makan siang. Wah...benar-benar mantap!

    BalasHapus
  6. Pingin nasgor gila banget nyaaa tuh. Bikin ngiler sumpah, apalagi ada topping chiken popnya hmm.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..