Jauhkan Keluarga Dari Bom Waktu Penyakit Akibat Pengendapan Racun - ratutips.com | Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

Latest

Selasa, 19 Februari 2019

Jauhkan Keluarga Dari Bom Waktu Penyakit Akibat Pengendapan Racun

Jauhkan Keluarga Dari Bom Waktu Penyakit Akibat Pengendapan Racun

Manusia setiap harinya membutuhkan energi untuk beraktivitas, dan energi tersebut didapatkan dari mengkonsumsi makanan dan minuman. Dengan tubuh yang sehat, maka makanan dan minuman dapat dicerna dan diserap dengan baik oleh tubuh menjadi sebuah energi sehingga organ-organ penting bekerja sesuai dengan fungsinya.

Namun, beberapa jenis makanan yang biasa disantap setiap harinya tidak selamanya dalam kondisi sehat dan juga bersih. Terkadang, terdapat beberapa zat yang sangat berbahaya seperti zat pengawet makanan, pewarna, ataupun pemanis buatan. Bahkan terdapat zat racun pestisida pada tanaman sayuran yang ditanam secara konvensional.

Racun tersebut tidak secara langsung menyerang kesehatan, akan tetapi mengendap di dalam tubuh dan menjadi bom waktu di kemudian hari. Dengan air alkali ph tinggi, maka pengendapan racun tersebut bisa diatasi dengan segera dan dibuang bersama kotoran dari dalam tubuh.

Untuk mengatasi bom waktu yang bisa kapan saja terjadi menimpa kesehatan Anda, maka ada beberapa hal yang mesti dilakukan yaitu :

1. Berolahraga Secara Teratur

Olahraga merupakan kegiatan olah tubuh yang dapat membuang kotoran pada tubuh hasil pengolahan makanan melalui kelenjar keringat. Olahraga sangat baik dilakukan secara teratur walaupun waktunya sebentar, namun bisa mengeluarkan keringat. Racun dan kotoran di dalam tubuh akan keluar bersama keringat, sehingga olahraga sangat disarankan untuk pembersihan dan pembakaran zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.

2. Menghindari Makanan Junk Food

Makanan siap saji sekarang ini sedang marak dan trend di kalangan masyarakat karena dinilai lebih praktis. Namun dibalik praktisnya tersebut, makanan siap saji kurang memperhatikan kesehatan karena mengandung zat berbahaya seperti pewarna, pemanis dan juga pengawet buatan. Jadi hindari makanan tersebut untuk meminimalisir kadar racun di dalam tubuh.

3. Mengkonsumsi Air Alkali

Dengan manfaat minum air alkali dalam membuang racun dan mendetoksifikasi berbagai masalah yang dapat menyerang kesehatan, maka sangat disarankan untuk mengkonsumsi air alkali secara teratur.
Sekarang ini terdapat kemasan air alkali yang bisa Anda gunakan untuk konsumsi harian keluarga Anda dan menghindarkan keluarga dari serangan penyakit berbahaya.

8 komentar:

  1. Air alkali dengan ph tinggi ini lagi ngehits di kantor, karena salah satu pejabatnya jadi agennya.. Kan yang happy jadi semuanya yang hadir rapat dapat air alkali wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. auto dagang mas wkwkwk,,

      lagian saya belum nemu air alkali seperti apa, dan warnanya kek gmna, jernih juga kah?

      Hapus
  2. Kalau saya makan nya hanya sayur doang kalau ada ikan ya nangkap sendiri di sungai
    ..
    Kalau makanan cepat saji saya gak tau rasa nya apa.. soal nya gak pernah makan begituan

    BalasHapus
  3. Bom waktu penyakit akibat pengendapan racun sering dialami banyak orang ya Teh, terutama krn kurang olahraga atau pola makan yg tidak seimbang dan untungnya gangguan kesehatan tsb bisa diatasi dgn minum air arkali.

    BalasHapus
  4. Olahraga yg agak susah mba vik, terhalang malas. Hehehe
    Kalo makanan junk food aku udh jarang makan. Sejak hamil dan menyusui jd jaga bgt pola makan. Kalo minuman alkali dulu pernah si beberapa kali minum kangen water. Eh, skrg juga ada minuman kemasan pH tinggi, pristin. Bisa buat detoks juga kali yaa

    BalasHapus
  5. Aku selalu usahakan olah raga pagi dan no junk food (kecuali mock junk food, karena aku vegan, hehehe). Tapi soal air alkali baru pernah coba saja, gak konsumsi rutin :)

    BalasHapus
  6. Puji Tuhan sejak merit aku udh mulai makan makanan sehat karna lebih sering masak sendiri & udh stop mie instan & segala macam junk food, nah olahraganya nih yang malah terlalaikan mami, ga ada waktu sama sekali hikss

    BalasHapus
  7. Air alkali ya, Kak Vika. Nanti mau tanya-tanya di sini hehehe. Makasih tipsnya, Kak. Olah raga itu penting, setidaknya banyak bergerak / menggerakan tubuh sampai keluar keringat, setidaknya 30 menit sehari ya katanya.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..