Kopi Janji Jiwa, Seenak Apakah Hingga Orang Tergila-Gila Membelinya?

Kopi janji jiwa bisa dibilang merupakan salah satu pilihan mengopi yang paling trending dan baru untuk saat ini.

Tak heran banyak sekali orang yang gemar nongkrong atau sekedar ngopi di kopi janji jiwa.

Banyak anak muda yang rela anti untuk menikmati cita rasa kopinya yang bisa dibilang memiliki komposisi rasa yang sempurna.

Padahal sejatinya, membuat kopi bisa dilakukan dirumah, lho. Lalu, apa sih yang bikin kopi janji jiwa senikmat dan seenak yang orang bayangkan?

Mengapa orang tergila-gila untuk membeli kopinya? Setelah membaca mengenai review beberapa orang yang sudah pernah mencoba kopi ini.

ratutips akan merangkum bagaimana cara pemilik usaha membuat bisnis ini menjadi berkembang dengan formula kopi yang membuat rasanya bikin lidah bergoyang.

1. Harga Kopi Yang Paling Murah Ketimbang Kompetitor Lain

Source instagram kopijanjijiwa
Sebenarnya, masih sangat banyak cafe yang khusus menjual kopi dengan cita rasa yang enak dan terkenal. Sebut saja starbuck yang lebih dulu terkenal dan menjual kopi dengan harga yang cukup mahal diatas 30 ribu rupiah.

Pengusaha ini sadar betul bahwa strategi memasarkan kopi dengan harga murah tentunya akan menggebrak pasar cafe dan tentunya diminati oleh banyak orang.

Ketika ada kopi yang bisa menawarkan rasa yang enak dengan harga yang relatif murah, maka dengan cepat usaha itu akan dikenal banyak orang dan semakin laku di pasaran.

Kopi janji jiwa memiliki harga yang relatif sangat murah jika dibandingkan dengan kompetitor lain. Anda bisa mendapatkan harga kopi hanya dibawah 20k dan itu termasuk kategori kopi yang lumayan murah dibandingkan yang lain.

Jika ada yang lebih murah, mengapa pilih yang mahal?

2. Memiliki Lokasi Yang Strategis dan Nyaman

Tidak dapat dipungkiri bahwa lokasi yang strategis dengan tempat yang nyaman merupakan kebahagiaan yang tak terkira untuk yang ingin sekedar nongkrong sambil ngopi.

Dan kopi janji jiwa bisa memberikannya. Ada beberap outlet kopi janji jiwa yang memiliki tempat dan lokasi yang super duper cozy, sehingga orang dengan nyaman bisa kumpul dan sekedar nongkrong sambil ngopi.

Bahkan ada beberapa outlet pun yang menjual makanan atau snack ringannya lho.

3. Perpaduan Rasa yang Sangat Enak dan Sempurna

Banyak dari reviewer yang sangat puas dengan cita rasa dari kopi janji jiwa, seperti kopi susu yang memiliki rasa dan komposisi yang enak.

Ditambah lagi menu kopi susu gula aren yang memiliki rasa paling enak ketimbang menu lain.

Sebenarnya, kedai kopi ini tidak sekedar menjual kopi saja. Namun ada juga non kopi yang rasanya sangat enak dengan perpaduan yang pas.

Anda bisa mencoba menu matchanya dan menu lain yang tak kalah enak dengan menu kopinya. Harganya pun masih bervariatif dan tergolong terjangkau.

Bahkan di tahun ini, kedai kopi asal Indonesia ini akan memperkenalkan beberapa menu kopi keluar negeri. Sehingga kopi Indonesia bisa dikenal hingga kancah internasional.

4. Membuka Franchise Bagi Pengusaha Yang Ingin Membuka Kedai Kopi Janji Jiwa

Berbeda dengan beberapa kedai kopi yang tidak membuka franchise, kopi janji jiwa ini memberikan peluang usaha franchise bagi pengusaha yang ingin membuka kedai kopi ini.

Dengan dibukanya franchise waralaba, kopi janji jiwa lebih mudah ditemukan di berbagai kota besar maupun kecil di Indonesia.

Untuk saat ini kurang lebih sudah ada 400 outlet yang tersebar dan semua outlet pun terhubung dengan layanan gojek dan grab.

Sehingga bagi penikmat kopi yang tidak bisa membeli ke kedai kopi, bisa membeli via gofood atau grabfood.

Dengan demikian, ngopi dimana saja bisa dilakukan.

Kesimpulan

Dengan strategi yang cukup unik, kopi janji jiwa ampuh merambah segmen kedai kopi dengan customer terbanyak di tahun ini.

Karena selain memiliki harga yang murah, kopi janji jiwa ini pun memiliki outlet yang nyaman untuk sekedar ngopi.

Dan ia masih menerapkan periklanan melalui radio yang bisa didengar orang setiap melakukan perjalanan. Sungguh strategi yang luar biasa untuk pengusaha yang mengolah kopi langsung dari petani Indonesia.

Bagaimana setelah membaca artikel ini, apakah Anda pernah mencoba menu kopi janji jiwa? Yuk komen dibawah ini soal rasa dari kopi yang sedang viral saat ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Komentar untuk "Kopi Janji Jiwa, Seenak Apakah Hingga Orang Tergila-Gila Membelinya?"

  1. Yaa ampun tolong.😂😂

    Belum lama istri sempat nawarin tuh kopi. Cuma karena nggak terlalu serius memperhatikan saya hanya tertawa saja mendengar namanya.😂 Dan belinya dimana atau bagaimana saya juga lupa menanyakannya. Heem sepertinya perlu clik IG tuh kopi dulu nih.😄

    Soal rasa gimana yaa....Enakan kopi Liong Bulan kalau aku bilang mah. Bisa melek sampai shubuh kalau ngeblog.😂😂😂 ( Bercanda Neng )

    Soal rasa menurutku tergantung dari moet pembeli mungkin, Bisa jadi tempat yang menarik atau strategi pemasaran yang benar, Bisa jadi membuat kopi janji jiwa makin digilain para pelanggan ( Asal jangan gila benaran saja 😂😂 )

    Bila bisa menjaga kualitas serta rasa, Dan strateginya penjualannya makin meningkat mungkin kopi janji jiwa bisa setara dengan kopi2 ternama lainya.

    Jika tidak yaa,... Tapi Janji tinggal janji bulan madu hanya mimpi.😂😂😂🏃🏃

    BalasHapus
  2. kalau boleh jujur, saya belum pernah nyobain nih kopi hehe. menjaga kadar gula tubuh

    BalasHapus
  3. nah iya, kopi janji jiwa memang ngehits banget yaa..
    tapi tetep aja kalo aku gak bakalan nyoba sih, lambung gak kuat soale. hehe

    BalasHapus
  4. Pernah mencoba kopinya dan beberapa varian kopi seperti avocado laris manis. Saya yang ingin mencoba rasanya jadi batal. Akhirnya mencoba rasa yang lain, hehehe. Rasa kopinya oke.

    BalasHapus
  5. Aku termasuk yg sempet icipin banyak kopi kekinian ini, mulai dr kopi kenangan, janji jiwa, kopi Fika from sour Sally dll. Jujur aja, janji jiwa kurang cocok buatku. Ga terlalu nendang kombinasi kopi dan susunya. Dibanding kenangan, aku LBH suka kenangan. Apalagi dibandingin kopi Fika from sour Sally :p. Kalah jauh sih dia. Tapi sbnrnya ga bisa dibandingin Ama Fika, Krn dr segi harga aja Fika LBH mahal. Makanya aku bandingin Ama kenangan coffee yg ga jauh beda harganya. Tp ya itu, rasa janji jiwa msh ga nendang buatku :(. Selera juga sih ya mba.. :)

    BalasHapus
  6. Aku agak kapok minum es kopi gula2 kak soalnya bikin deg-degan ga karuan jadi aku belum beli lagi kopi hits kekinian huhu

    BalasHapus
  7. Sayangnya ditempatku blm ada kopi janji jiwa gini, besok deh pas ke jogja cobain seenak apa. Hhh

    BalasHapus
  8. Aku belum Nemu yang jual kopi janji jiwa mbak, kalo kopi luwak, goodday atau kapal api sih banyak disini di warung kelontong.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel