Kopi Janji Jiwa, Seenak Apakah Hingga Orang Tergila-Gila Membelinya?

Kopi janji jiwa bisa dibilang merupakan salah satu pilihan mengopi yang paling trending dan baru untuk saat ini.

Tak heran banyak sekali orang yang gemar nongkrong atau sekedar ngopi di kopi janji jiwa.

Banyak anak muda yang rela anti untuk menikmati cita rasa kopinya yang bisa dibilang memiliki komposisi rasa yang sempurna.

Padahal sejatinya, membuat kopi bisa dilakukan dirumah, lho. Lalu, apa sih yang bikin kopi janji jiwa senikmat dan seenak yang orang bayangkan?

Mengapa orang tergila-gila untuk membeli kopinya? Setelah membaca mengenai review beberapa orang yang sudah pernah mencoba kopi ini.

ratutips akan merangkum bagaimana cara pemilik usaha membuat bisnis ini menjadi berkembang dengan formula kopi yang membuat rasanya bikin lidah bergoyang.

1. Harga Kopi Yang Paling Murah Ketimbang Kompetitor Lain

Source instagram kopijanjijiwa
Sebenarnya, masih sangat banyak cafe yang khusus menjual kopi dengan cita rasa yang enak dan terkenal. Sebut saja starbuck yang lebih dulu terkenal dan menjual kopi dengan harga yang cukup mahal diatas 30 ribu rupiah.

Pengusaha ini sadar betul bahwa strategi memasarkan kopi dengan harga murah tentunya akan menggebrak pasar cafe dan tentunya diminati oleh banyak orang.

Ketika ada kopi yang bisa menawarkan rasa yang enak dengan harga yang relatif murah, maka dengan cepat usaha itu akan dikenal banyak orang dan semakin laku di pasaran.

Kopi janji jiwa memiliki harga yang relatif sangat murah jika dibandingkan dengan kompetitor lain. Anda bisa mendapatkan harga kopi hanya dibawah 20k dan itu termasuk kategori kopi yang lumayan murah dibandingkan yang lain.

Jika ada yang lebih murah, mengapa pilih yang mahal?

2. Memiliki Lokasi Yang Strategis dan Nyaman

Tidak dapat dipungkiri bahwa lokasi yang strategis dengan tempat yang nyaman merupakan kebahagiaan yang tak terkira untuk yang ingin sekedar nongkrong sambil ngopi.

Dan kopi janji jiwa bisa memberikannya. Ada beberap outlet kopi janji jiwa yang memiliki tempat dan lokasi yang super duper cozy, sehingga orang dengan nyaman bisa kumpul dan sekedar nongkrong sambil ngopi.

Bahkan ada beberapa outlet pun yang menjual makanan atau snack ringannya lho.

3. Perpaduan Rasa yang Sangat Enak dan Sempurna

Banyak dari reviewer yang sangat puas dengan cita rasa dari kopi janji jiwa, seperti kopi susu yang memiliki rasa dan komposisi yang enak.

Ditambah lagi menu kopi susu gula aren yang memiliki rasa paling enak ketimbang menu lain.

Sebenarnya, kedai kopi ini tidak sekedar menjual kopi saja. Namun ada juga non kopi yang rasanya sangat enak dengan perpaduan yang pas.

Anda bisa mencoba menu matchanya dan menu lain yang tak kalah enak dengan menu kopinya. Harganya pun masih bervariatif dan tergolong terjangkau.

Bahkan di tahun ini, kedai kopi asal Indonesia ini akan memperkenalkan beberapa menu kopi keluar negeri. Sehingga kopi Indonesia bisa dikenal hingga kancah internasional.

4. Membuka Franchise Bagi Pengusaha Yang Ingin Membuka Kedai Kopi Janji Jiwa

Berbeda dengan beberapa kedai kopi yang tidak membuka franchise, kopi janji jiwa ini memberikan peluang usaha franchise bagi pengusaha yang ingin membuka kedai kopi ini.

Dengan dibukanya franchise waralaba, kopi janji jiwa lebih mudah ditemukan di berbagai kota besar maupun kecil di Indonesia.

Untuk saat ini kurang lebih sudah ada 400 outlet yang tersebar dan semua outlet pun terhubung dengan layanan gojek dan grab.

Sehingga bagi penikmat kopi yang tidak bisa membeli ke kedai kopi, bisa membeli via gofood atau grabfood.

Dengan demikian, ngopi dimana saja bisa dilakukan.

Kesimpulan

Dengan strategi yang cukup unik, kopi janji jiwa ampuh merambah segmen kedai kopi dengan customer terbanyak di tahun ini.

Karena selain memiliki harga yang murah, kopi janji jiwa ini pun memiliki outlet yang nyaman untuk sekedar ngopi.

Dan ia masih menerapkan periklanan melalui radio yang bisa didengar orang setiap melakukan perjalanan. Sungguh strategi yang luar biasa untuk pengusaha yang mengolah kopi langsung dari petani Indonesia.

Bagaimana setelah membaca artikel ini, apakah Anda pernah mencoba menu kopi janji jiwa? Yuk komen dibawah ini soal rasa dari kopi yang sedang viral saat ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kopi Janji Jiwa, Seenak Apakah Hingga Orang Tergila-Gila Membelinya?"

Posting Komentar

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel