Review Softlens EOS V Check Blue 3 Tone - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 11 Januari 2017

Review Softlens EOS V Check Blue 3 Tone



Untuk mempercantik wajah, selain menggunakan make up, juga tidak lupa untuk mempercantik mata. Mata akan lebih indah jika menggunakan softlens yang cocok pada wajah kita. Memperindah mata menjadi solusi agar mata bisa lebih hidup dan bersinar. Penggunaan softlens menjadi salah satu cara agar mata menjadi lebih cantik daripada sebelumnya.

Pada artikel sebelumnya, saya membahas mengenai soflens korea merk nobluk brown dan nobluk gray, kali ini saya akan me-review salah satu merk softlens korea lain selain softlens nobluk kesukaan saya, yakni softlens EOS (Eye Of Seduction).



Apa Itu Softlens EOS ?


Softlens EOS adalah salah satu softlens korea yang diminati oleh banyak wanita karena softlens ini sangat perfect. Softlens EOS memiliki permukaan yang berpori-pori dan sangat nyaman dipakai bahkan untuk wanita pemula yang ingin mencoba memakai softlens.

Memang, setiap orang ingin mendapatkan softlens yang terbaik untuk matanya dan tidak membuat iritasi pada mata seperti memerah, kering dan lain sebagainya. Dan softlens ini menjadi salah satu solusi untuk wanita yang mempunyai mata yang minus dan ingin menggunakan softlens. Jadi Anda tidak perlu lagi menggunakan kacamata.

Berikut softlens EOS yang saya beli satu minggu yang lalu, gambarnya adalah sebagai berikut :


Menampilkan IMG_2500.JPG
Softlens EOS V Check Blue 3 Tone



Menampilkan IMG_2506.JPG
Softlens EOS V Check Blue 3 Tone

Softlens EOS mempunyai kemasan berwarna pink. Saya membeli softlens ini di online store terpercaya yang menjual berbagai softlens korea asli.

Baca Juga :
Review Softlens Nobluk Gray by Dream Colour Softlens Korea
Review Softlens Nobluk Brown by Dream Colour Soflens Korea


Softlens EOS ini dibanderol dengan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan softlens kegemaran saya, yaitu softlens nobluk.



Menampilkan IMG_2485.JPG


Pada bagian atas kemasan terdapat keterangan warna dan minus serta jenis softlens tersebut. Tulisan untuk softlens ini adalah Blue Minus 2 V-Check 3T yang berarti Softlens EOS V Check warna biru  minus dua dan berwarna 3 warna (3T singkatan dari 3 Tone).

Pada softlens warna biru ini mempunyai 3 Tone dengan warna hitam untuk bagian luar, biru untuk bagian tengah, dan kuning untuk warna paling dalam.

Dengan adanya gradasi 3 warna pada softlens ini membuat warna softlens menjadi hidup dan tetap menghasilkan mata yang terlihat alami jika dibandingkan dengan softlens nobluk yang memiliki warna yang cenderung lebih terang.


Warna Softlens EOS V Check Blue 3 Tone

Gambar diatas adalah gambar softlens EOS V Check Blue tanpa flash. Dan terlihat bahwa softlens ini berwarna biru tua pada bagian tengah.


Menampilkan IMG_2530.JPG
Bagian Dalam Softlens EOS V Check Blue 3 Tone



Menampilkan IMG_2550.JPG
Bagian Luar Softlens EOS V Check Blue 3 Tone

Mungkin bisa Anda bedakan mana bagian terluar softlens dengan bagian terdalam softlens. Untuk bagian luar softlens mempunyai warna yanglebih bersinar dan jelas jika dibandingkan bagian dalam softlens. Jangan sampai terbalik yaa untuk pemakaiannya.

Karena jika kita memakai softlens bagian luar untuk bagian dalam mata kita, akan terasa mengganjal dan warna softlensnya tidak akan keluar.

Softlens EOS V Check Blue 3 Tone Tanpa Flash

Softlens EOS V Check Blue 3 Tone Dengan Flash

Kelebihan Softlens EOS V Check Blue 3 Tone

  • Softlens ini membuat mata menjadi nyaman dan dan sangat lembut.
  • Softlens ini memiliki pori-pori sehingga membuat mata tidak perih.
  • Membuat mata menjadi cantik alami dan tidak menghasilkan warna yang terlalu terang.
  • Tidak membuat mata perih, merah dan kering.
  • Cocok digunakan sehari hari.
  • Memiliki jangka waktu yang panjang yakni 1 tahun lamanya.
  • Membuat mata terkesan bersinar, berkaca-kaca, dan terlihat alami.
  • Menghasilkan riasan mata yang natural.

Dengan harga yang terbilang terjangkau, softlens ini memberikan beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam satu softlens. Tidak seperti softlens biasanya yang hanya mempunyai jangka waktu pemakaian hanya 6 bulan. Softlens ini  memiliki jangka waktu yang relatif lama yaitu 1 tahun lamanya.

Yang terpenting, Anda sebisa mungkin merawat dan menjaga kebersihan softlens tersebut agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang relatif lama. Dengan cara mencuci softlens setelah dipakai seharian untuk aktivitas sehari-hari. Membersihkan permukaanya dengan memakai tangan yang steril dan bersih. Dan jangan lupa selalu menjaga kebersihan tangan dan mata agar terhindar dari iritasi mata.

Softlens ini hanya memiliki diamater 14.5 mm dengan kadar air hanya 38 % akan tetapi softlens ini tidak membuat mata pedih ketika menggunakannya.

Jadi tidak perlu juga kita mencari softlens berdiameter besar, selain susah dipakainya, softlens yang berdiameter besar jika kita tidak bisa merawatnya. Akan sering rusak atau sobek dan juga sulit membuat mata kita bernapas.

Akan tetapi balik lagi pada cocok tidaknya mata kita pada softlens tersebut. Jika softlens yang berdiameter kecil saja sudah bisa membuat mata kita indah, mengapa harus yang berdiameter besar?

Sekian informasi dari saya, jika ada yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Terimakasih, dan semoga bermanfaat ☺☺☺☺☺


Artikel Terkait :
Review Softlens Nobluk Gray by Dream Colour Softlens Korea 
Tips Membuat Alis dengan Cepat, Mudah dan Murah
Tips & Trik memakai Eyeliner dengan Cepat dan Rapi
Review Elizabeth Helen Matte Lipstick No 54
Review Wardah Eyeliner White
Review Maybelline HyperSharp Wing Liquid Liner in Black





4 komentar:

  1. Tfs sist, aku belum pernah pake softlens heheh soalnya masih takut huehehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah dicoba donk syantikkk biar makin cetar matanya.. Insyaalh softlens korea aman kok bebz, dan gak pedih dimata

      Hehehe terimakasi sudah berkunjung 😊😊

      Hapus
  2. Cantik mbak, cocok pakai softlensnya. Kalau aku msh takut2 pakai softlens hehe. Tapi TFS reviewnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak april.. oh jangan takut mbak,, asalkan kita membeli softlens yang asli insyaalah terjamin kualitasnya :)

      Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :)

      Hapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..