Review Film Star Wars The Last Jedi 2017, Akhir dari Kisah Luke Skywalker - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Sabtu, 16 Desember 2017

Review Film Star Wars The Last Jedi 2017, Akhir dari Kisah Luke Skywalker

Film Star Wars merupakan salah satu film legendaris versi jaman old yang cukup banyak digemari oleh kalangan muda dahulu maupun kalangan dewasa jaman sekarang.

source pixabay
Film Star Wars memiliki beberapa episode sebelumnya, dan jika Anda belum pernah menonton seri film Star Wars sebelumnya, mungkin Anda belum mengenali karakter-karakter yang ada di film ini.

Film berdurasi 152 menit ini menceritakan tentang salah satu pemain baru yang berasal dari keturunan Han Solo dan Leila, yang mempertanyakan tentang jati dirinya dan ingin memperdalam tentang Kesatria Jedi.

Dan akhirnya, Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley mencari Luke Skywalker untuk meminta bimbingan dan belajar untuk menjadi Kesatria Jedi Sejati. Karena, pada zaman tersebut, sudah tidak ada lagi murid yang belajar kepada kesatria Jedi terakhir itu.

Diceritakan kembali Luke yang diperankan oleh Mark Hamill, sedang menyendiri dan tinggal di sebuah perbukitan di Ach To dan bertemulah ia dengan Rey yang ingin belajar menjadi kesatria jedi untuk meneruskan dan membantu pemberontak dalam melawan kejahatan Supreme Leader Snoke yang diperankan oleh Andy Serkis.

Pada awalnya, Luke Skywalker tidak mau membantu Rey menjadi kesatria Jedi. Namun, karena desakan dari Rey yang terus menerus mengejar Luke untuk belajar menjadi jedi, akhirnya Luke mengajari dan jadi murid terakhir untuk Luke Skywalker.

Dan ternyata selama ini, Luke menutup diri dari Force karena mempunyai masa lalu yang sangat sulit dengan Kylo Ren, karena merasa dikhianati oleh anak dari Leia tersebut. Kesalahpahaman terjadi yang membuat mereka saling menjauh dan saling membalaskan dendam dan berbeda kubu.

Dapatkah Luke Skywalker mengalahkan kejahatan yang ada didalam diri Kylo Ren tersebut? Padahal, dalam kenyataanya, Rey sangat yakin bahwa dalam diri Kylo Ren masih ada celah baik untuk mengajak Kylo Ren menjadi pemberontak dan melawan pasukan kerajaan.

Dapatkan Rey menjadi Kesatria Jedi Sejati? Mampukah Luke Skywalker memenankan peperangan tersebut?

Jika Anda ingin menonton film Star Wars The Last Jedi, alangkah baiknya Anda menonton film Star Wars versi terdahulunya, agar Anda dapat mengenali karakter-karakter yang ada di Star Wars. Selamat menonton dan semoga Anda menyukai film ini.

Artikel Terkait :


4 komentar:

  1. belum pernah nonton film starwars... baca dari beberapa review sih ini termasuk film yang bagus...

    BalasHapus
  2. Belum nonton krn lahi mudik ke pulau yg ga ad bioskopnya hiks hiks

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..