Review Film Wonder Woman 2017 - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 05 Juni 2017

Review Film Wonder Woman 2017

Review Film Wonder Woman 2017
source imdb


Wonder Woman merupakan film produksi Disney ini yang mempunyai cerita yang sangat menarik. Jika Power Ranger dan Batman merupakan seorang laki-laki. Kali ini yang jadi pahlawannya adalah seorang wanita, yakni Princess Diana (diperankan oleh Gal Gadot).


Film wonder woman menceritakan tentang kisah seorang anak kecil yang bernama Diana, dia merupakan putri dari seorang Ratu yang berasal dari pulau Amazon, yang mana pulau tersebut tidak dapat dilihat oleh kasat mata dan tersembunyi dari dunia ini.


Diana dibesarkan di pulau Amazon yang berisi wanita saja (tidak ada kaum laki-laki) dan ia pun diceritakan oleh ibunya terbuat dari tanah liat yang kemudian dihidupkan oleh dewa Zeus (rajanya para Dewa zaman dahulu).


Dari kecil, ia selalu memperhatikan semua prajurit-prajurit wanita yang berlatih perang, karena menurut kepercayaannya, suatu saat akan datang Dewa Perang (Ares) yang akan membalaskan dendamnya dulu.


Kala itu ia sempat dilarang oleh Ibunya untuk berlatih perang dari sejak kecil. Namun, atas pendapat prajuritnya, akhirnya Diana terus menerus berlatih dengan keras hingga ia dewasa, dan menjadi Wonder Woman (Wanita yang Kuat, Tangguh).


Suatu hari ketika selesai berlatih perang dengan para prajurit lain, ia melihat pemandangan laut yang luas. Kemudian ada satu pesawat yang memasuki area Amazon dan kapal tersebut jatuh ke dasar laut. Kemudian Diana langsung menolong Pilot Amerika tersebut.


Setelah ditolong oleh Diana, akhirnya pilot tersebut sadarkan diri. Beberapa saat setelah menyelamatkan pilot, semua prajurit wanita diserang oleh ratusan orang dari Jerman yang kala itu ingin membunuh pilot Amerika yang bernama Steve (diperankan oleh Chris Pine).


Dan dari penyerangan tersebut, banyak prajurit wanita yang terbunuh, termasuk prajurit setia dari Ratu Amazon, yakni Antiope (Robin Wright) yang terbunuh karena menyelamatkan nyawa Diana.


Dari kejadian tersebut, akhirnya Diana tahu bahwa Steve merupakan mata-mata yang ingin menghentikan terjadinya perang dunia antara Jerman dengan Inggris.


Namun, Jerman tetap ingin menyerang dan saat ini sedang membuat formula untuk dijadikan bom nuklir yang dapat meluluh lantahkan bumi.


Ketika saat itu, ia langsung teringat tentang cerita zaman dulu antara Dewa Zeus dengan Dewa Perang. Bahwa pada zaman dahulu, Zeuslah yang menciptakan manusia yang mencintai kedamaian. Namun, ketika saat itu, Dewa Perang yakni Ares merasa iri dengan kedudukan manusia dan akhirnya ia menumbuhkan rasa benci, dendam dan iri pada hati manusia, agar setiap manusia bertengkar dan terpecah belah.


Mengingat hal itu, Diana yakin ia ingin membunuh Ares agar tidak terjadi perang di dunia ini. Kemudian ia ikut bersama Steve untuk membunuh Ares. Padahal, Steve sama sekali tidak mengerti apakah Dewa Ares yang dimaksud oleh Diana benar adanya atau memang hanya cerita yang ada di Pulau Amazon ini.


Dapatkan Diana menemukan Dewa Perang tersebut? Apakah Diana mampu untuk membunuh Ares yang berwujud manusia ataukah berwujud Dewa?


Bagaimanakah cara Diana membunuh Dewa Perang untuk menghentikan perpecahan di bumi ini? Apakah Diana dapat kembali lagi ke pulau Amazon?Anda dapat menyaksikan film ini di bioskop terdekat di kota Anda.


Pemeran Film Wonder Woman 2017

  • Princess Diana diperankan oleh Gal Gadot
  • Steve Trevor diperankan oleh Chris Pine
  • Hippolyta diperankan oleh Connie Nielsen
  • Antiope diperankan oleh Robin Wright
  • Ludendorff diperankan oleh Danny Huston


Rating Film Wonder Woman 2017

Rating film ini sangat bagus, hampir menyerupai film dangal, yakni 8.5 of 10.00

Durasi

Durasi film sekitar 141 menit atau sama dengan 2 jam 21 menit



Release Date

Film ini baru dirilis tiga hari yang lalu, tepatnya di tanggal 2 Juni 2017



Melihat akting Gal Gadot kali ini (aktris terkenal di Israel) sangat luar biasa, menghipnotis para penonton hingga terpukau melihat actionnya. Padahal, Gal Gadot sudah beberapa kali memerankan di beberapa film holywood, termasuk di film Fast & Furious 5. Namun ia menjadi terkenal setelah memerankan Princess Diana di film ini. Sekian review filmnya, semoga bermanfaat yah...




Artikel Terkait :

  1. Review & Sinopsis Film "Friend Request" 2016
  2. Review Film Dangal (2016) dan Link Download, tentang Perjuangan Sang Ayah untuk Meneruskan Mimpinya - New !!
  3. Review Film Hachiko "Anjing Setia Menunggu Kembalinya Sang Tuan yang Telah Tiada"
  4. Review Film John Wick Chapter 2 2017 dan Link Download - New !!
  5. Review Film Logan (2017) Akhir Kisah Sang Wolverine
  6. Review Film London Love Story 2
  7. Review Film Passenger 2016
  8. Review Film Power Rangers 2017
  9. Review Guardian of The Galaxy 2 (2017) - New !!
  10. Review dan Sinopsis Film "Me Before You" 2016
  11. Review dan Sinopsis Film Fantastic Beasts And Where to Find Them (2016)

13 komentar:

  1. Dulu saya suka nonton serial ini. Tapi belum nonton yang versi filmnya :)

    BalasHapus
  2. Kalau di luar negeri ada Wonder Woman, trus di negara kita pahlawan perempuannya siapa yaa...?

    BalasHapus
  3. Ish uda nonton aja mba Vika hahaha update sekalihhh

    BalasHapus
  4. Semakin banyak film yang diangkat dari cerita-cerita komik zaman dulu. Kalau ngeliat nilainya 8,5, sepertinya jalan cerita film ini bagus. Jadi ingat sama film Logan, yang jalan ceritanya juga bagus. Apalagi akhir ceritanya.

    BalasHapus
  5. Penasaran banget sama film ini. Kudu nonton. Suka dengan Gal Gadot.

    BalasHapus
  6. kapan ya saya bisa leyeh2 pelukan sama papi sambil nonton film huahahhaha

    BalasHapus
  7. karena pemerannya ternyata dianggap penjahat perang oleh negara Islam, karena ternyata orang Israel mantan tentara, maka saya hentikan acara nonton Wonder Women ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalem juga pengetahuan mamang tentang film WW ini...

      Hapus
  8. kapan-kapan pengen coba nonton kalo udah keluar versi DVDnya hehehe

    BalasHapus
  9. Kalau Maya memaknai film ini, bahwa tak selamanya wanita itu indentik dengan makhluk yang lemah
    😀

    BalasHapus
  10. Jadi pengen nonton juga mbak. Apalagi liat foto Wonder Woman ini berseliweran di jagad instagram hehe.

    BalasHapus
  11. Rencana weekend ini mau nonton wonder woman mba :D. Sukaaa bgt ama gal gadot. Dr pertama dia main di fast and furious, aku udh favoritin ini.. Pas dia hrs tewas di fast and furious, aku sempet mewek tuh hahahaga.. Ga rela kalo pemain wanita fav nya bakal g ada lg di fast and furious selanjut nya :D..

    BalasHapus
  12. Cewek israel ini bukankah sepertinya dah pernah menang miss universe apa bukan ya mb? Tapi aku blom nonton sih, sebenernya genre action agak kurang suka klo yang main ga ada pemain favoritku he
    u

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..