Review dan Sinopsis Film Baby Driver 2017 Full Cast and Crew - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Minggu, 03 September 2017

Review dan Sinopsis Film Baby Driver 2017 Full Cast and Crew

Ketika menuju bioskop terdekat di rumah, ada beberapa film terbaru yang membuat saya penasaran, seperti warkop dki reborn 2, dan masih banyak lagi film-film yang sangat bagus rating imdbnya.

Namun, ketika melihat ada film yang berjudul Baby Driver yang dimainkan oleh aktor ganteng yang ada di tiga serial film divergen, membuat saya penasaran dan ingin menonton film ini.

Mendengar namanya saja sempat bingung, baby artinya bayi, sayang. Dan driver artinya supir. Apakah maksud film ini tentang supir bayi? Atau bagaimana? Jika memang film ini menceritakan tentang bayi yang menjadi supir pastinya akan ada aktor bayi yang diperankan di film ini. 

Karena penasaran, akhirnya saya putuskan untuk menonton film ini. Yang mempunyai rating 8.10 of 10.00. Yang menandakan film ini layak untuk ditonton. Berikut reviewnya.

source imdb
Film ini menceritakan seseorang supir yang bernama Baby yang diperankan oleh Ansel Elgort yang menjadi supir dan sekaligus anak buah bos Doc, yakni sindikat perampokan sebuah bank atau perusahaan dan Baby menjadi supir untuk melakukan beberapa aksi perampokan tersebut.

Entah darimana Baby akhirnya ingin menjadi supir sindikat perampokan, dan Baby disini  sangat menyukai musik, dan cenderung mempunyai kepribadian yang sedikit aneh, tidak suka bergaul, dan sangat pendiam.

Dia selalu mendengarkan musik ketika perampokan sedang terjadi. Walaupun Doc sedang menjelaskan bagaimana aksi yang akan dilakukannya keesokan hari ketika akan merampok sebuah bank ataupun kantor pos. Tapi ternyata, dia selalu mengerti apapun yang dibicarakan oleh orang di sekitarnya, karena dia selalu memperhatikan gerak bibir orang tersebut. Walaupun ia selalu memakai headset dan mendengarkan musik bernada keras.

Karakter Baby yang seperti itu tidak lepas dari masa lalunya yang memprihatinkan. Ketika kecil, ia sering mendapati ibunya selalu bertengkar dan disiksa oleh Ayahnya. Dan menjelang ajal ayah ibunya, dia melihat dengan mata kepala sendiri ayah dan ibunya bertengkar hebat didalam mobil hingga akhirnya tewas karena menabrak truk yang ada di depan mobilnya.

Dia dibesarkan sedari kecil oleh ayah angkat yang tidak dapat berbicara sama sekali. Dia sangat menyayangi ayah angkatnya yang sudah sangat tua, dan merawat beliau dengan tulus dan ikhlas.

Entah apa alasan yang membuat Baby harus masuk kedalam lingkaran perampok internasional dan ia pun tidak ingin hal ini terjadi.

***
 
Sampai pada  akhirnya, ia bertemu Deborah (diperankan oleh Lily James), salah seorang pelayan cafe yang biasa ia kunjungi untuk membeli kopi untuk dirinya dan teman-temannya. Baby selalu merekam apapun yang bisa ia rekam menjadi sebuah lagu.

Baby akhirnya senang dapat terlepas dari bos sindikat perampok internasional, karena utang Baby pada Bos Doc telah lunas. Baby sangat senang karena bisa terlepas dari orang tersebut.

Namun sayangnya ketika malam ia berkencan dengan Deborah di restoran mahal nan romantis, nyatanya bill makanan tersebut sudah dibayarkan oleh Doc, dan Doc meminta Baby untuk dapat bekerjasama lagi merampok salah satu perusahaan besar disana, sekaligus diancam jika Baby tidak memenuhi keinginannya, dia akan kehilangan orang yang disayanginya, seperti ayah angkatnya, dan juga pacarnya yang bernama Deborah.

Akhirnya mau tidak mau Baby harus mengikuti keinginan bosnya, walaupun ia beberapa kali menolak. Deborah tidak tahu pekerjaaan Baby yang sebenarnya hingga suatu hari Baby dan teman satu tim perampok mendatangi cafe tersebut, dan akhirnya Deborah menyadari bahwa Baby  merupakan driver sindikat perampok.

Dapatkah Baby keluar dari lingkaran setan yang sedang dihadapinya? Dapatkah Deborah menerima kenyataan bahwa pacarnya merupakan supir bayaran perampok? 

Dan bagaimana keselamatan ayah angkatnya setelah apa yang dilakukan Baby untuk melindungi orang yang ia sayangi?

Anda dapat menonton film tersebut di bioskop terdekat di kota Anda. Jika saya ceritakan semuanya disini, Anda tidak akan penasaran dan tidak menonton di bioskop.

Pemeran Film Baby Driver 2017

  • Ansel Elgort sebagai Baby
  • Lily James sebagai Deborah
  • Jon Hamm sebagai Buddy
  • Jon Bernhall sebagai Griff
  • Kevin Spacey sebagai Doc
  • Eiza Gonzales sebagai Darling

Runtime

Durasi film ini berkisar 112 menit atau sama dengan 1 jam 52 menit

Rating

Rating film ini adalah 8.1 off 10. Hampir mendekati film Logan yang mempunyai rating 8.5


Chemistry antara Baby dan Deborah disini sangatlah kuat, dan akting Baby tidak diragukan lagi dan sangat mendalami karakter sebagai supir perampok yang profesional dan sedikit agak sinting.

Mau tahu kelanjutan cerita film ini? Silahkan Anda tonton di bioskop terdekat di kota Anda ya !

Artikel Terkait :

7 komentar:

  1. *ga mau baca takut spoiler*

    BalasHapus
  2. Ada scene balapan nya juga nggak mbak? Seru nih kayaknya film nya. Tapi sayangnya saya nggak suka nonton di bioskop karena gelap *eh -_-

    BalasHapus
  3. Tak nunggu ditayangin TV aja mba.. Mau ke bioskop susah. Ada anak kecil, takut gelap klo masuk bioskop☺

    BalasHapus
  4. Ini film katanya emang bagus, jadi penasaran :D

    BalasHapus
  5. Saya tadinya tidak terlalu antusias dengan hadirnya film ini, tapi setelah melihat ratingnya yang sampai 8.1, saya putuskan untuk nonton dan ternyata emang bener bagus nih film dan ceritanya lumayan fresh.

    Salam kenal !!

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..