Review Guardian of The Galaxy 2 (2017) - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 02 Mei 2017

Review Guardian of The Galaxy 2 (2017)

source imdb


Film Guardian of Galaxy 2 yang diproduksi oleh Marvel Studios and Walt Disney Pictures adalah lanjutan dari film Guardian of the Galaxy sebelumnya yang dirilis pada tahun 2014.

Film ini merupakan film action dan menceritakan kisah lanjutan dari film sebelumnya yang lebih memfokuskan pada silsilah keluarga Peter Quill. Peter Quill yang diperankan oleh Chriss Pratt adalah keturuan manusia yang tetap dapat hidup walaupun menggenggam batu abadi.

Peter, Gamora, Drax, Rocket dan Groot menjadi penjaga galaxy Ayesha dan mengalahkan semua yang ingin menyerang galaksi di luar angkasa.

Mereka kali ini diceritakan bekerja sebagai penjaga galaksi. Dan suatu ketika Rocket malah mencuri baterai milik bosnya sendiri (Ayesha) yang akhirnya pesawat mereka harus mendapati ratusan tembakan dari pilot-pilot yang ada di galaksi tersebut. Dan akhirnya Peter bersama teman-temannya harus mendarat di galaksi terdekat.


Di galaksi tersebut, ada seseorang yang datang bernama Ego dan Mantis, dan Ego-lah yang membuat planet-planet di dunia, termasuk tempat mereka mendarat kala itu. Dan diketahui pula, bahwa Ego adalah ayah Peter Quill yang sudah  lama dicarinya selama ini.

Namun, Peter tidak langsung mempercayai begitu saja. Dia lantas menanyakan jika memang betul ia ayahnya, kenapa ia tidak kembali lagi ke bumi dan menemui ibunya yang sudah meninggal karena tumor otak yang dideritanya. Namun, Ego hanya terdiam dan tidak bisa berbicara apapun.

Akhirnya, Peter, Gamora dan Drax ikut bersama Ego untuk mengunjungi planet milik ayahnya itu. Sedangkan Rocket, Groot dan Nebula ditinggal didalam pesawat yang sudah rusak. Sesampainya disana, Peter banyak diajarkan tentang cara membuat bola dan menggunakan kekuatan menggunakan pikiran dengan konsentrasi penuh.

Dan saat itu, ia semakin mempercayai bahwa Ego adalah ayahnya. Dan Ego menginginkan kekekalan abadi, dengan menyerap energi dari anak-anaknya. Termasuk dari Peter Quill.

Ego saat itu terlalu berambisi hingga ia menceritakan bahwa ialah yang memberikan penyakit tumor otak yang dialami ibunya Peter. Darisitulah pertengkaran antara ayah dan anak terjadi.

Jadi, apa tujuan Ego untuk mendapatkan Peter? Dan apakah tujuan Ego membunuh istrinya sendiri dan anak-anaknya? Apakah Peter Quill akan hidup dan dapat mengalahkan ayahnya sendiri yang sangat kuat??

Pemeran Guardian of The Galaxy 2

  • Chriss Pratt berperan sebagai Peter Quill
  • Zoe Saldana berperan sebagai Gamora
  • Dave Bautista berperan sebagai Drax
  • Vin Diessel berperan sebagai Groot (only voice)
  • Bradley Cooper berperan sebagai Rocket (only voice)

 

Rating Film Guardian of The Galaxy 2

Ratingnya 8.2 dari 10.00

Duration

Durasi film ini sekitar 136 menit (2 jam 16 menit) 

Release Date

Film ini dirilis di Amerika pada tanggal 5 Mei 2017 


Jika Anda penasaran dengan film ini, silahkan Anda menonton langsung di bioskop terdekat di kota Anda. Karena banyak hal-hal yang tidak terduga dalam film ini dan sangat menyedihkan. Selamat menonton dan semoga Anda menyukainya..

Happy watching....

Artikel Terkait  :
  1. Review & Sinopsis Film "Friend Request" 2016
  2. Review Film Hachiko "Anjing Setia Menunggu Kembalinya Sang Tuan yang Telah Tiada"
  3. Review Film John Wick Chapter 2 2017 dan Link Download - New !!
  4. Review Film Logan (2017) Akhir Kisah Sang Wolverine
  5. Review Film London Love Story 2 - New !!
  6. Review Film Passenger 2016
  7. Review Film Power Rangers 2017 - New !!
  8. Review dan Sinopsis Film "Me Before You" 2016
  9. Review dan Sinopsis Film Fantastic Beasts And Where to Find Them (2016)

3 komentar:

  1. wah pemeran Ego sadis ya sampai membunuh istrinya sendiri dan anak-anaknya uuuh kejam baget....tapi sayang mbak saya orangnya g hoby nonton film...hobynya ngeblog he...he..

    BalasHapus
  2. dasar mang EGO, namanya sesuai dengan prilakunya yang buruk ya, masa anak-anak dan istrinya sendiri dikasih tumor otak, coba...heheGuardian of Galaxy 2 teh seruh..

    akun disqusnya di pasangi URL neng, supaya gampang di bw-in baliknya...caranya ada di blog saya tuh

    BalasHapus
  3. Wah yang pertama saja belum nonton. Soalnya waktu nonton pertama kali, agak aneh ngeliat cewek yang kulitnya hijau itu. Kirain tadi si Vin Diesel bakalan jadi pemeran juga. Ternyata jadi pengisi suara toh.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..