Sensasi Makan Bakso Sapi Asli di Bakso Tengkleng Mas Bambang, Enaknya Bikin Nagih! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Selasa, 13 Februari 2018

Sensasi Makan Bakso Sapi Asli di Bakso Tengkleng Mas Bambang, Enaknya Bikin Nagih!

Review Sensasi Makan Bakso Sapi Asli di Bakso Tengkleng Mas Bambang, Enaknya Bikin Nagih!

Halo good people, siapa sih disini yang tidak suka makan bakso? Bakso adalah makanan khas kuliner yang paling enak yang hampir semua orang menyukainya.

Harganya yang bersahabat dan rasanya yang lezat tentunya memiliki cita rasa tersendiri bagi penyukanya. Saya pun termasuk salah satu dari orang yang menyukai bakso, terutama mie ayam bakso.

Ada beberapa bakso yang mempunyai cita rasa yang enak dan bahkan ada yang sangat enak. Enak tidaknya bakso pun tergantung dari komposisi baksonya sendiri, apakah dibuat dengan komposisi lebih banyak daging sapinya ataukah lebih sedikit. Nah kali ini ratutips.com akan sedikit memaparkan dan mereview salah satu tempat makan yang mempunyai menu bakso dan mie ayam yang lezat dan cukup terjangkau. Mau tau seperti apa rasanya? Ini dia tulisannya dibawah ini.

Sensasi Makan Bakso Sapi Asli di Bakso Tengkleng Mas Bambang, Enaknya Bikin Nagih!
Bakso Halus Special
Bakso Tengkleng Mas Bambang adalah salah satu tempat bakso yang cukup terkenal dan memiliki beberapa cabang di Indonesia, salah satunya adalah di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

Menu yang disajikan berupa bakso tengkleng, bakso sapi halus, mie ayam bakso, mie ayam bakso tengkleng dan lain sebagainya. Dan untuk minumannya, ada beberapa menu sederhana seperti teh manis atau es teh, aneka jus, bahkan ada minuman hangat juga seperti wedang jahe dan kunir asam yang cukup murah dan sesuai dengan rasanya.

Di rumah makan bakso tengkleng mas bambang ini, ada beberapa makanan yang paling enak dan recommended,  yakni bakso halus tengkleng yang terdiri dari 3 bakso halus dan 2 tengkleng, dan misokleng pangsit special yang terdiri dari mie ayam bakso tengkleng beserta pangsit yang tentunya membuat Anda ketagihan lho.

Menu Bakso Tengkleng Mas Bambang

Menu Bakso Tengkleng Mas Bambang

Harga untuk makanannya sendiri bervariasi, yakni dari harga paling murah dari 5 ribu rupiah hingga 34 ribu rupiah. Dan untuk minumannya berkisar dari harga 5 ribu rupiah hingga 12 rupiah saja. Cukup murah, bukan? Tidak lupa bahwa disini, untuk menu baksonya disajikan menggunakan sayuran dan bihun, tidak seperti bakso lain yang menyajikan mie dalam menu baksonya.

Pertama kali mencicipi makan bakso di bakso tengkleng mas bambang ini, rasa baksonya sangat lembut dan berasa daging sapi asli, dengan komposisi yang baik sehingga menghasilkan cita rasa bakso yang sempurna.

Menu Bakso Tengkleng Mas Bambang
Mie Ayam Bakso Tengkleng
Karena disini dijelaskan bahwa pembuatan bakso ini adalah 97 % terdiri dari daging sapi asli, dan 3% nya adalah terigu. Maka dari itu tidak heran, mengapa harga satu porsinya bisa dibilang cukup mahal jika dibandingkan bakso lain yang satu porsinya bisa Anda dapatkan dengan harga 10 ribu hingga 15 ribu saja.

Sudah beberapa kali mencoba disini, dan akhirnya saya tau ada beberapa makanan yang sangat recommended dan layak Anda coba jika berkunjung ke mie bakso tengkleng mas bambang, yakni menu paling andalan adalah bakso halus special untuk Anda penyuka bakso karena dalam 1 mangkoknya Anda bisa mendapatkan 7 buah bakso halus yang sangat lezat rasanya. Dan harganya hanya 24 ribu saja!

Dan yang kedua adalah misokleng pangsit special yang terdiri dari 2 bakso halus, 1 bakso urat, mie ayam, pangsit, dan 2 tengkleng yang dibanderol dengan harga hanya 34 ribu rupiah saja.

Bagaimana melihat ulasan dan gambar yang menggugah selera, tertarik untuk berkuliner di bakso tekleng mas Bambang ini? Semoga bermanfaat ya!

Artikel Terkait :

16 komentar:

  1. Hemmmm jadi pengen ngebaso, emang beda sih sensasinya klo basonya asli baso sapi, lebih kerasa dan enyakkkk. Hihi...

    BalasHapus
  2. Mbak mbak, jam istirahat kantor baca beginian makin keroncongan ini perut,
    Bakso emang enak banget ya, bisa diterima semua kalangan, harga bersahabat pula,
    aku ga pernah bosen makan bakso mbak hehehhe

    BalasHapus
  3. Nyari di Bandung semoga ada juga cabangnya... Aku ngiler nih mba :D

    BalasHapus
  4. aaaa.. liatnya bikin laper..
    pesen dong yang ada daging sapi nya..^^
    ini jualnya kayak di depot gitu kah mbak vika?

    BalasHapus
  5. berarti ngak kawe daging sapinya kan mbak, heehee. Kalau bakso saya kuran gbegitu suka, tapi kalau pecel, jangan tanya, langsung di embat sampe habisssss

    BalasHapus
  6. Kapan2 ngebaso tengkleng deket rumah aku yuk bebs

    BalasHapus
  7. Bakso emang kebilang jajanan murah tapi enak, alias murah meriah ya Mbak. Tapi aku sih udah jarang banget makan bakso sapi, lebih suka siomay..

    BalasHapus
  8. wah, sekarang udaranya lagi dingin, bakso solusinya

    BalasHapus
  9. Tengkleng itu apa Mbak, saya tadi tidak ketemu artinya ? atau saya tadi terlewat membaca pengertiannya.

    Bakso itu Memang enak tenan Mbak, apalagi ada teman yang mau trakir, wiiiihhhhh,...ngk berani nolak kalau saya, hehehe...

    BalasHapus
  10. Wuiih lagi nguliner gak aja ajak, hobi ngebakso ya.... Mana abangnya Teh Vika kok gak terlihat sih..

    BalasHapus
  11. Nyamnyam ,bikin pengin aja nih mba, hehe
    Sayangnya disini gak ada bakso yang bervariasi gitu, kalo ada kan jadi lebih enak bisa milih" :D

    BalasHapus
  12. duhh..baksonyaa bikinn ngilerr mbaa..

    pengenn rasanyaa di tambah saus, cabe, kecap..wahhhh serasa dilidahhh deghhh....

    BalasHapus
  13. Aduh, malam-malam lihat bakso. Seger gitu. Bisa-bisa aku nggak bisa tidur mikirin bakso. Berat...

    BalasHapus
  14. Serius mbak, saya lgsg Otewe nih ke warung bakso dekat rumah.
    Liat foto nya jadi ngiler dah 🤣🤣🤣

    BalasHapus
  15. Sudah lama gak makan mie ayam, jadi keingat mie ayam di seberang masjid.

    BalasHapus
  16. Pagi-pagi ku baca ini jadi pingin bakso uratnya, wkwk.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..