Review Asi Booster Tea untuk Memperlancar Asi Paling Manjur! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 03 Oktober 2018

Review Asi Booster Tea untuk Memperlancar Asi Paling Manjur!

Review Asi Booster Tea untuk Memperlancar Asi Paling Manjur!

Halo sahabat ratutips semua, menjadi new mom tentunya merupakan tantangan tersendiri, dimana sebelumnya saya mempunyai tanggung jawab untuk diri sendiri saja. Dan sekarang bertambahlah tanggung jawab saya untuk membesarkan titipan dari Allah yang sangat sempurna ini.

Dengan mempunyai bayi, tentunya semua busui ingin memberikan yang terbaik untuk babynya, termasuk mengenai asupan gizinya. Berbicara mengenai asupan gizi terbaik, tentunya bayi dari usia 0 bulan hingga 6 bulan, baiknya benar-benar diberikan asi ekslusif saja.

Namun, banyak sekali new mom yang mempunyai beberapa kendala dalam per-ASI-annya, seperti asi yang tidak keluar, payudara yang bengkak, asi yang tidak lancar, dan masih banyak lagi keluhan new mom dalam menyusui sang bayi yang baru lahir.

Ketika Cassie baru lahir, asi saya masih sangat kurang dan air asinya masih sangat sedikit, sehingga pada beberapa hari pertama, saya dibantu oleh sufor. Namun dokter dan bidan selalu menyarankan dan harus berpositif thinking bahwa kita bisa memberikan asi ekslusif bagi anak yang kita cintai.

Dengan terbangunnya rasa positif dalam diri ini, dan ingin memberikan yang terbaik bagi anak, akhirnya berbagai cara dilakukan, seperti makan daun katuk, makan sayuran dan buah-buahan, dan berbagai macam makanan yang menunjang untuk memperlancar asi.

Namun, walaupun makan saya dalam jumlah banyak, saya sering terbangun tengah malam karena dede bayi ingin nyonyo alias menyusui yang katanya sih kalau busui kurang tidur sangat berpengaruh pada produksi ASI.

Akhirnya saya sempat sedih, bagaimana cara terbaik agar asi lancar dan bisa memberikan asi banyak pada bayi. Dapatlah rekomendasi teman yang katanya pake ASI Booster Tea membuat produksi asi semakin lancar hingga 900%.

Review Asi Booster Tea untuk Memperlancar Asi Paling Manjur!

Saya langsung mencoba membeli Asi Booster Tea via online dengan harga 80 ribu rupiah (update Oktober 2018). Dan cara membuatnya sangat mudah, Anda cukup didihkan air sebanyak 500 ml dan campur dengan teh sebanyak 1 sdm hingga warnanya kuning kecoklatan. Setelah itu matikan kompor dan tunggu hingga warna tehnya menjadi coklat gelap. Baru bisa Anda minum sehari dua hingga 3 kali.

Dan alhamdulilah, semenjak mengkonsumsi Asi Booster Tea, asi semakin lancar, dan bayi pun jarang menangis karena kebutuhan asi-nya terpenuhi. Berbeda dengan sebelumnya, dimana bayi sudah menyusui hingga 1 jam saja masih menangis, dan saya baru ngeuh sekarang, mungkin kemarin-kemarin asinya seret.

Untuk Anda yang mempunyai pengalaman seperti saya, boleh dicoba menggunakan Asi Booster Tea, dan semoga pengalaman ini bisa membantu para pejuang asi untuk bisa memberikan asi ekslusif terbaik untuk buah hatinya. Semoga bermanfaat ya!

Artikel Terkait :

7 komentar:

  1. enak gak rasanya??

    saya palingan cuma makan daun katuk, minum susu kedelai, burjo.
    kadang juga seret. apalagi kalo lagi galau #eh

    BalasHapus
  2. nanti aku kasih tau mama aku yah hehe

    BalasHapus
  3. bisa dicoba yang sedang masa menyusui bayi

    BalasHapus
  4. wah cocok nih buat rekom buibu yg menyusui yaa mba..
    mana dalam bentuk teh pula, enak donk yaa hehe

    BalasHapus
  5. Selamat atas kelahiran anak kak Vika,ya.
    Babynya cewek atau cowok, kak ?.

    Produknya bagus untuk para ibu menyusui.

    BalasHapus
  6. waaa bentuk teh nya unik hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..