Review Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion Pemakaian 3 Minggu


Baru kali ini denger ada body lotion maupun body scrub yang bener-bener ampuh untuk membuat kulit menjadi putih beneran. Bukan kaleng-kaleng. Akhirnya karena diracuni oleh temenku yang pake hand bodynya dan wanginya enak banget.

Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba hand body sejuta umat ini. Karena penasaran sehebat itukah ketiga variant ini untuk memutihkan kulit secara cepat tanpa efek samping?

Sebelum aku membahas lebih lanjut mengenai bagaimana hasil dari ketiga produk ini d kulitku. Mari kita review terlebih dahulu mengenai ketiga produk yang sudah aku coba dibawah ini.


Variant Scarlett Whitening

1. Scarlett Body Scrub Romansa


Scarlet Body Scrub Romansa merupakan salah satu body scrub yang sering banget aku liat reviewnya di youtube maupun blog. Scrubnya yang sangat halus membuat mudah diaplikasikan, namun mampu untuk menguras daki-daki ditubuh sehingga benar-benar bersih.

Packagingnya juga cantik, sangat aman karena didalamnya pun masih tertutup rapat menggunakan alumunium foil, jadi gak takut tumpah-tumpah selama pengemasan ketika beli di online store.

 


Wanginya juga enak, seger dan ada manis-manisnya gitu ketika diaplikasikan. Sebaiknya, gunakan body scrub ini dalam keadaan tubuh sedang kering, lalu oleskan secara merata dan tunggu hingga 3 menit.

Gosok secara perlahan lalu bilas menggunakan air. Biasanya setelah ini aku lanjut gunakan shower scrub biar hasilnya maksimal.


2. Scarlett Brightening Shower Scrub



Urutan kedua setelah penggunaan body scrub adalah menggunakan shower scrub. Shower scrub ini terdapat butiran halus yang berwarna-warni. Wanginya sangat enak bahkan bikin badan lebih keset dan juga bersih. 

Packagingnya sangat aman, menggunakan bubble wrap sehingga mendarat sampai rumah dengan aman tanpa ada drama pecah belah dan tumpah kemana-mana, hehe.

Ternyata, ketiga produk ini mengandung Gluthatione dan VIT E yang dapat melembabkan, menutrisi sekaligus mencerahkan kulit.

Setiap penggunaan shower scrub berasa bersih banget badan. Biasanya setelah ini, biar lebih bersih dan cerah perawatan dilanjutkan dengan menggunakan body lotion.


3. Scarllet Brightening Body Lotion Freshy



Ini merupakan body lotion sejuta umat yang ampuh banget untuk mencerahkan kulit. Udah aku buktikan dengan pemakaian secara instan pun, efek pada kulit berasa banget. Tangan terlihat warnanya lebih merata, lebih cerah dan wanginya awet seharian gak ilang-ilang.

Aku pilih variant Freshy karena ini merupakan produk body lotion terbaru dari Scarlett yang paling wangi. Wanginya hampir mirip wangi Jo Malone English Pear dan Freesia Eau de Cologne.

Teksturnya pun mudah sekali meresap dan gak lengket sama sekali. Jadi enak untuk pemakaian sehari-hari. Sebaiknya gunakan body lotion ini sehabis mandi pagi dan malam biar efeknya terasa setelah 3 minggu penggunaan.

Selain itu, enaknya ini body lotion punya packaging yang super duper aman. Karena botolnya ada untuk lock dan unlocknya sehingga aman dan terhindar dari bocah yang suka mainin body lotion emaknya.

Berikut ini foto sebelum penggunaan dan sesudah menggunakan ketiga produk ini hampir 3 minggu lamanya. 

Tangan Kanan Tanpa Menggunakan Hand Body, Tangan Kiri Menggunakan Hand Body Lotion Scarlett
Tangan Kanan Tanpa Menggunakan Hand Body, Tangan Kiri Menggunakan Hand Body Lotion Scarlett


Kesimpulan

Setelah pemakain 3 minggu, aku pun merasa lebih percaya diri karena kulit lebih bersih dan cerah menggunakan ketiga produk ini. Selain itu, produk dari Scarlett aman karena sudah registrasi BPOM dan non tested on animals.

Jadi sangat aman digunakan dalam jangka panjang. Aku beli produk ini satuanya kisaran 75 ribu aja. Bisa awet hingga berbulan-bulan lamanya. 

So, buat kalian yang ingin order, bisa langsung aja kunjungi shopee di Scarlett-Whitening, atau jika ingin fast respon bisa langsung ke whatsapp 087700163000, atau di instagramnya @scarlett_whitening.

Kesimpulannya adalah, ketiga produk ini sangat aman digunakan jangka panjang. Wanginya kaya pake parfum jadi gaperlu pakai parfum. Dan benar-benar kerasa bikin kulit lebih putih dan juga ternutrisi dengan baik.

Yuk order sekarang untuk kulit lebih cerah dan putih! 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk " Review Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion Pemakaian 3 Minggu"

  1. wah sangat menggoda sekali, pasti banyak yang tertarik untuk mencoba

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel