Review Naturale Brightening Cream untuk Kulit Putih dan Sehat - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 16 Agustus 2017

Review Naturale Brightening Cream untuk Kulit Putih dan Sehat


Sempat beberapa kali saya menulis artikel tentang bagaimana cara agar mempunyai kulit yang putih dan bersih. Selain wajib membiasakan diri menggunakan hand body yang mempunyai spf tinggi, Anda juga harus terbiasa melakukan lulur badan agar kotoran dan sel kulit mati yang menempel dapat terangkat dan tubuh tampak kembali putih dan bersih.

Namun, karena kesibukan yang sangat melelahkan membuat sebagian orang malas untuk melakukan perawatan tubuh. Padahal, hampir 50% wanita yang mempunyai kulit putih dan bersih wajib melakukan perawatan tubuh, salah satunya adalah luluran.

Baca Juga : Review Ovale Lulur Bali Milk Body Treatment

Lulur sangat terbukti ampuh membuat badan menjadi lebih segar dan bersih. Ada lulur yang memiliki tekstur yang lembut seperti sabun, dan ada juga lulur yang mempunyai tekstur kasar. Pemakaian lulur bertujuan untuk mengikis kotoran yang ada pada tubuh kita.

Saya sempat beberapa kali menggunakan lulur, dan sempat beberapa kali juga melakukan perawatan tubuh di salon. Dan akhirnya, saya ingin tahu apa sih rahasia agar tubuh tetap putih dan bersih? Dan beliau menjawab, bahwa jika kita ingin memiliki tubuh yang bersih dan putih, kita harus dan wajib melakukan luluran dan juga bleaching.

Dari situ saya sempat bertanya, apa sih perbedaan bleaching dengan luluran? Dan apakah manfaat dan fungsi yang didapat sama? Saya bertanya-tanya dalam hati kecil ini.

Dan akhirnya beliau menjawab, bahwa jika ingin melembutkan kulit tubuh memang menggunakan lulur saja sudah cukup. Tapi jika ingin memberikan hasil maksimal dan memutihkan tubuh, yakni dengan menggunakan bleaching.

Akhirnya saya sering melakukan bleaching tubuh yang cukup menguras uang saku. Dan lama kelamaan saya semakin tahu merk apa yang biasanya dipakai oleh beberapa salon untuk melakukan bleaching pada tubuh, dan salah satu produknya adalah Naturale Brightening Cream.

Naturale adalah salah satu produk bleaching tubuh yang cukup terkenal dan mampu membuat warna kulit menjadi lebih terang dan putih. Terbukti dengan pemakaian 1 minggu sekali secara teratur selama dua bulan akan membuat kulit menjadi lebih putih.


Naturale ini tidak mempunyai wangi apapun, dan bentuknya hampir mirip body lotion. Penggunaanya cukup dioleskan langsung pada tubuh dalam kondisi yang kering. Dan kemudian tunggu 15-30 menit hingga mengering dan langsung dibilas menggunakan air dan juga waslap.

Dengan pemakaian teratur akan membuat kulit tubuh menjadi lebih putih dan bersih. Naturale mempunyai beberapa ukuran, ada ukuran kecil, sedang (500 ml) dan yang paling besar adalah 1000 ml.

Naturale ukuran 1000 ml

Jika Anda ingin mencobanya, Anda dapat berbelanja langsung ke supermarket atau online shop. Semoga dengan menggunakan bleaching, kulit Anda akan bersih, putih, dan sehat. Selamat mencoba :)


Artikel Terkait :







4 komentar:

  1. Jadi ini rahasia lainnya agar kulit putih, ala salon-salon, kalau bisa di rumah kenapa nggk ya, disalon kadang harus antri aau boking dulu hehe

    BalasHapus
  2. Oh ini toh rahasia nya, sering liat di Borma, nanti klo lulur abis mau coba ah tfs chantique

    BalasHapus
  3. Enak nih kalau tidak ada wangi tambahan. Sepertinya gak banyak krim yang tidak ada wangi tambahan lain.

    BalasHapus
  4. Wah jadi tertarik perawatan lg aku, teringan kulit yg makin mengusam

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..