Sinopsis dan Review Film Red Sparrow 2018 - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 25 April 2018

Sinopsis dan Review Film Red Sparrow 2018

Sinopsis dan Review Film Red Sparrow 2018

Mendengar nama film ini, rasa-rasanya saya jadi ingat akan sebuah nama Jack Sparrow (diperankan oleh Johnny Deep) yang menjadi tokoh utama di film Disney Pirrates of Carribean yang mendunia dan pastinya ceritanya sangat seru dan unik.

Saya pertama kali mendengar judul film ini tentunya saya kira ini merupakan filmnya Jack Sparrow. Namun ternyata anggapan saya salah, bahwa film ini tidak ada hubungannya dengan si bajak laut ganteng Kapten Jack Sparrow.

Film ini dirilis bulan Maret 2018 (baru 1 bulan kemarin), yaah walaupun sudah basi tapi daripada sinopsis dan review saya hilang ditelan bumi karena kesibukan duniawi, tidak ada salahnya saya tulis sinopsis ini disini dan pastinya Anda penisirin alias penasaran ingin nonton film yang terkesan jorok.

Baiklah tidak perlu berlama lama, saya akan review dan menceritakan sedikit sinopsis di film ini. Film ini bercerita tentang seorang balerina cantik berponi bernama Dominika Egorova (diperankan oleh si cantik dan si sexy Jennifer Lawrence), dan sudah diduga pasti akan ada beberapa scene yang sedikit vulg*r.

Dominika diceritakan di film ini adalah salah seorang penari balerina yang sangat cantik dan piawai dalam menari. Kemudian suatu hari, ia akan tampil beserta dengan pasangan balerinanya (laki laki) di salah satu panggung besar. Kemudian di akhir lagu, secara tak sengaja (masi tanda tanya : disengaja atau tidak disengaja) sang penari pria menginjak kaki Dominika yang akhirnya kaki kiri nya pun patah dan harus dirawat selama berbulan-bulan lamanya.

Dominika adalah salah satu anak yang bekerja keras untuk menghidupi kebutuhan ibunya (diperankan oleh Joely Richardson) yang saat ini sedang sakit keras. Dengan adanya kecelakaan atau insiden ini, akhirnya Dominika kehilangan pekerjaannya dan bingung mendapatkan uang darimana.

Dan akhirnya 3 bulan kemudian setelah Dominika cukup pulih walau masih dibantu oleh tongkat, ketika kebingungan bagaimana kehidupannya kedepan karena tidak bisa menari lagi, datanglah pamannya ke sebuah apartemen yang ia sewa dan bertemu dengan ibunya.

Pamannya kala itu yang bernama Vanya Egorov (diperankan oleh Matthias Schoenaerts) memberikan solusi, yakni memberi satu pekerjaan yang sangat mudah dan jika Dominika ingin melakukannya, maka pamannya akan menjamin asuransi dan kesehatan ibunya.

Mengingat ibunya sakit dan butuh asuransi serta biaya, maka Dominika pun mengiyakan permintaan sang Paman yang baru muncul kembali dalam kehidupannya. Pamannya pun memberikan satu buah amplop coklat yang berisi foto pacarnya (pria yang membuat ia celaka) beserta dengan wanita lain yang diduga selingkuhannya.

Kemudian setelah menerima foto dan rekaman yang ada di hp tersebut, Dominika kemudian mendatangi panggung dimana ia latihan dulu bersama kekasihnya. Dan tidak disangka bahwa kekasihnya tersebut mempunyai pasangan wanita balerina baru dan melupakan Dominika.

Dominika kemudian mengikuti kemana perginya sang kekasih, dan tidak disangka ia malah menemukan kekasihnya sedang bercumbu dengan wanita balerina tersebut di sebuah toilet wanita.

Tidak terima dengan yang dilakukan kekasihnya, ia langsung spontan memukul kedua pasangan tersebut menggunakan tongkat jalan yang sedang ia pakai dan berhasil mematahkan rahangnya.

Sejak saat itu, akhirnya Dominika memutuskan untuk mengikuti apa yang Vanya atau pamannya inginkan.

Dari sinilah kejadian pahit dan hidup Dominika menjadi sengsara. Tugas pertama yang ia dapatkan dari pamannya adalah, bahwa ia harus membujuk salah satu pengusaha yang mempunyai hotel (sempat bertemu dengan Dominika sebelumnya), untuk mengambil atau mengganti handphonenya dan kemudian diserahkan kepada pamannya.

Dominika pun harus mau melakukan apapun yang pengusaha itu inginkan. Lalu tidak disangka, pengusaha tersebut ingin tidur dengannya. Dan ketika kejadian tersebut tengah berlangsung, ada penyusup (orang suruhan pamannya) yang membunuh pengusaha tersebut hingga tewas dan ia menyaksikan langsung pembunuhan itu.

Dominika sangat kaget dengan kejadian tersebut karena ia tidak menyangka bahwa ia akan menjadi korban dan terikat dengan pamannya yang mempunyai jabatan sebagai wakil direktur pemerintahan di Moskow yang sedang menyelidiki beberapa masalah yang saat ini ada.

Dominika dijadikan agen oleh pamannya sendiri, dan dikirim ke sekolah untuk ditraining menjadi tentara dan mata-mata atau agen Moskow untuk menyelidiki Amerika.

Di sesi inilah, banyak sekali pengalaman dan kejadian yang membuat Dominika merasa dilecehkan, bahkan apa yang dimilikinya (harga diri dan tubuhnya) pun untuk negaranya. Bahkan, ia dididik untuk dapat membaca tujuan setiap orang, apa saja maksudnya, dan menganalisa setiap masalah atau kejadian yang ada, agar dapat diketahui apa yang diinginkan oleh musuhnya.

Sinopsis dan Review Film Red Sparrow 2018
Dominika memata-matai agen Amerika bernama Nate Cash
Karena Dominika tidak mengikuti aturan dan selalu melawan, akhirnya Dominika pun dikeluarkan dari sekolah tersebut dan diberikan tugas lagi untuk memata-matai atau menjadi agen untuk mendekati seorang Agen Amerika yang sulit untuk ditaklukan. Agen Amerika tersebut bernama Nate Cash (diperankan oleh si ganteng Joel Edgerton).

Namun, karena kepintaran Nate Cash, ia sudah mengetahui bahwa Dominika adalah salah satu agen dari Moskow yang ingin memata-matai dirinya.

Bagaimanakah kelanjutan film ini? Apakah Dominika akan mampu mendapatkan informasi dari Agen Amerika tersebut? Dan apakah Dominika akan terlepas setelah mengerjakan tugas terakhir yang diberikan oleh pamannya?

Menurut saya, film ini sangat bagus ceritanya, walau ada beberapa hal yang agak sulit untuk dicerna karena banyak istilah pemerintahan yang tidak saya ketahui. Yang pasti, peran semua aktor dan aktrisnya sangat luar biasa, terlebih Jennifer Lawrence yang memainkan sangat apik dan cantik dalam film ini.

Di film ini juga, cukup banyak sekali adegan maaf vulg*rnya dan juga adegan pembunuhannya. Tapi adegan tersebut masih kalah dengan film Fifty Shade Freed yaa hehehe. Film ini tidak terlalu sadis dan ceritanya pun sangat tidak diduga endingnya. Dan banyak sekali sesi yang sangat menyenangkan dan juga menegangkan.

Jika Anda ingin menontonnya, Anda sudah bisa downloadnya secara gratis lho! Dijamin film ini seru walaupun rating di imdb hanya 6,7. Tapi menurut saya film ini nilainya 8,0. Very cool dan recommended!

Happy watching semoga review dan sinopsisnya bermanfaat ya!

Artikel Terkait :

9 komentar:

  1. Woa jadi penasaran, ku suka film yang tak terduga kayak gini. Beb😀

    BalasHapus
  2. oh...ternyata...
    film balet ya...
    belum pernah nonton...blm punya uang untuk nonton di bioskop
    hanya sekilas reviewnya saja

    BalasHapus
  3. Bagaimanakah kelanjutan film ini? bagaimana mba ? bagaimana ? #kepo ..haha

    BalasHapus
  4. Lihat reviewnya ... tokoh film ini sangat pelik jalan hidupnya.
    Dan jadi tokoh cerita kuat sukses nggiring penontonnya sampai film berakhir.

    Memang apik sih ya film Hollywood ya,kak.
    Ibaratnya nonton paket komplit : akting, penyutradaraan dan pengambilan gambar sangat apik.

    BalasHapus
  5. Red Sparrow, kesan pertamanya sih kayak kehidupan zaman-zaman dahulu kala disertai peperangan gitu, ehehe.. Ternyata seperti itu yaa mba.. saya sih jarang liat film luar tapi boleh juga lah baca-baca sinopsisnya hehe

    BalasHapus
  6. nggak kuat nontonnya sexy banget sis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahhaa ..

      Tutupin mata ajah pas ada adegan sexy

      Hapus
  7. Wow...cantik sekali si Dominika. Gambarnya...hemm, sesuatu banget. Gkgkgk. Kalau bintang filmnya seperti ini bisa "gagal fokus" nih. Popcorn bisa dimasukin ke hidung...wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Aku catet dulu lah, aku juga belum nonton filmnya, hehe.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..