Review Dominos Pizza Delivery, Murah Enak dan Gak Pake Lama! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 09 Mei 2018

Review Dominos Pizza Delivery, Murah Enak dan Gak Pake Lama!

Review Dominos Pizza Delivery, Murah Enak dan Gak Pake Lama!

Bulan Mei merupakan bulan yang dinanti-nantikan oleh umat muslim untuk melaksanakan ibadah puasa. Dengan demikian, saya yang saat ini sedang ingin ini dan itu, pastinya ingin menghabiskan masa sebelum puasa dengan makanan yang enak dan juga menambah selera makan.

Jika sebelumnya saya menulis review mengenai Pizza Hut Sensasi Delight yang per porsinya hanya 38 ribu rupiah, kali ini saya akan me-review salah satu saingan terberat pizza hut saat ini, yakni Dominos Pizza yang menurut saya harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan pizza hut.

Namun, semua itu kembali kepada selera masing-masing, karena ada harga ada rupa. Ada rasa yang enak ada juga harga yang dibayar dengan sepadan (aseek). Tidak perlu berlama-lama, saya akan mengulas review mengenai dominos pizza yang saya beli dengan cara delivery via ojol yang mempermudah saya dan Anda tentunya untuk ngemil enak di malam hari. Check it out!

Dominos Pizza Du It (Dua Lebih Irit)

Saya sering membeli dominos pizza du it ini untuk sekedar membagi-bagikan kepada teman, karena harganya yang murah dan rasanya juga enak. Apa sih yang dimaksud dengan Paket DU IT ? Paket Du IT atau bisa dibilang paket dua lebih irit adalah salah satu special offer dari dominos pizza.

Anda cukup membeli 2 pan pizza medium dengan harga hanya 63.637 (plus pajak jadi 70.000 untuk 2 pan pizza ukuran medium). Seperti yang Anda tahu bahwa 1 ukuran pan pizza medium berisi 6 potongan pizza. Jadi jika Anda membeli paket ini, otomatis Anda cukup mengeluarkan uang senilai 70 ribu rupiah untuk 12 potong pizza yang enak (itung-itung 1 potongnya kisaran harga 6 ribu rupiah).

Harga yang murah menurut saya sangat berpotensi untuk membuat banyak orang membeli dominos pizza, karena selain harganya yang bersahabat, Anda juga dapat memilih tipe crustnya seperti apa (lapisan kulitnya).

Apakah Anda akan memilih handtosses, thin crust, atau pan pizza. Jika Anda belum mengetahui keempat arti tersebut, akan saya rincikan dibawah ini ya!

a. Classis Handtossed : Roti pizza dengan ketebalan yang sedang (tidak tipis tidak tebal). Di bagian tengahnya cukup lembut, tapi di bagian pinggirnya renyah gimana gitu.

b. Thin Crust : Pilihan roti pizza yang tipis dan renyah. Tapi ini kurang mengenyangkan karena tipis ya kulitnya

c. Pan Pizza : Pilihan roti pizza dengan tekstur yang cukup tebal dari bagian tengah hingga bagian pinggir. Dan juga diberikan pinggiran keju untuk semua permukaan pizzanya.

Setelah tahu ketiga istilah crust dari dominos pizza, Anda tinggal memilih mana yang paling Anda suka? Kalau saya tetap pilih yang pan pizza (karena mengenyangkan ya gaes).

Setelah memilih crustnya, biasanya Anda akan diberikan pilihan toppingnya rasa apa. Ada rasa Beef Delight, Cheesy Sausage, Chicken Pepperoni Feast, Magherita, dan Sambal Beef. Kalau saya sih memilih yang sudah terbukti enak bingit, yakni Beef Delight dan Cheesy Sausage.

Dominos Pizza Beef Delight 

Review Dominos Pizza Delivery, Murah Enak dan Gak Pake Lama!
Dominos Pizza Beef Delight ini memiliki rasa yang enak karena memiliki topping dari daging asap beserta mozarella yang bikin rasanya enak banget.. Dominos Pizza Beef Delight ini terdiri dari irisan daging sapi asap, saus sambal dan keju mozarella yang menggugah selera Anda. Bikin kenyang juga lho!

Dominos Pizza Cheesy Sausage

Review Dominos Pizza Delivery, Murah Enak dan Gak Pake Lama!

Sesuai dengan namanya, Dominos Pizza Cheesy Sausage ini memiliki rasa yang lebih cheesy dibandingkan dengan dominos pizza beef delight. Dominos Pizza Cheesy Sausage ini terdiri dari irisan sosis, saus sambal, dan juga keju mozarella yang lebih banyak! Sehingga rasanya lebih creamy dan lebih terasa kejunya.

Review Dominos Pizza Beef Delight dan Cheesy Sausage
Jika saya disuruh memilih diantara keduanya, saya akan memilih dominos pizza beef delight, selain saya penyuka beef, saya juga lebih suka yang rasanya kesapi-sapian alias rasa daging sapi asap. 

Bagaimana menurut Anda? Apakah harganya termasuk murah atau masih termasuk mahal? Menurut saya rasa dan harga sangat sebanding dan juga ditambah adanya pizza delivery yang mempermudah untuk makan pizza di rumah dengan ongkir yang cukup terjangkau. Selamat mencoba ya!

Artikel Terkait :

9 komentar:

  1. Baru malming kemaren nongkrong di pizza hut, ada varian baru jadi warnanya hitam gtu. Pizza emank enak kak. apalagi yang cheesy

    BalasHapus
  2. sha juga sukaaa, kalo dominos ini khas banget karena rotinya garing hehe

    BalasHapus
  3. wew, di makan selagi panas bikin lupa pulang, yang terpenting jangan sampai makan terlalu banyak karena kasian juga kalau sampai dompet menjerit histeris he..he..

    BalasHapus
  4. wah kebetulan saya tidak suka dengan makanan pizza ini mbak meskipun kata teman rasanya enak dan lezat
    Belum pernah mencicipi

    BalasHapus
  5. Pizzanya bikin ngiler mba ��

    BalasHapus
  6. Waah .. kalo 70K untuk double pizza ya murah itu,kak ...
    Jadi tergiur ngordernya ☺

    BalasHapus
  7. Wah ini kesukaan gadis kecilku sist hehe, bakal ngambek tak berujung kalau sudah minta nggak keturutan haha
    Iya aku mau beli in sebelum masuk bulan Ramadhan eh iya sekalian Umminya juga pengen sih hihihi

    BalasHapus
  8. Jadi semakin lapar ini...kebetulan sudah siang. Mumpung belum masuk bulan Puasa, kite kuliner siang dulu nyokk...hehehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..