Review Makaroni Ngehe, Rasanya Ngehe Banget dan Super Pedas! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 07 Mei 2018

Review Makaroni Ngehe, Rasanya Ngehe Banget dan Super Pedas!

Review Makaroni Ngehe, Rasanya Ngehe Banget dan Super Pedas!
 
Masih ingat banget jaman dulu, saya sering banget makan seblak makaroni yang sangat pedas. Bahkan, saya pun penyuka makaroni yang dibumbui kering yang biasanya bisa ditemukan di minimarket ataupun warung-warung kecil yang rasanya luar biasa enak.
 
Semenjak tinggal di BSD, rasa-rasanya banyak juga kuliner dan oleh-oleh khas yang sering dibawa untuk sekedar buah tangan untuk keluarga ataupun sahabat. Selain lapis talas bogor yang biasanya dijadikan oleh oleh dari Tangerang, akhirnya saya menemukan satu toko Makaroni yang cukup rame banget dan banyak banget orang yang belinya, yakni Makaroni Ngehe.
 
Makaroni ngehe ini tepatnya berada di jalanan Serpong, dekat dengan Ayam Mercon yang ada di Serpong dan juga Sop Djanda. Toko makaroni ngehe ini full menggunakan dekorasi yang berwarna merah dan putih, yang menandakan makaroni ini pedas dan enak!
 
Akhirnya, untuk menghabiskan penasaran, saya langsung berhenti di depan makaroni ngehe itu dan mencoba melihat menu apa saja yang ada disana. Dan ternyata, banyak juga menu yang ada disana. Tidak hanya makaroni kering dengan level 1 sd 5, namun ada juga menu makaroni basah, usus kering, mie lidi, bahkan mie putih!
 
Penasaran dengan rasa-rasa dan menu yang ada di makaroni ngehe? Tunggu review dibawah ini ya!

Makaroni Ngehe Level 3

Review Makaroni Ngehe, Rasanya Ngehe Banget dan Super Pedas!
Makaroni Ngehe Level 3 ini menurut saya rasanya tidak terlalu pedas, dan tidak terlalu asin. Anda dapat memilih dari level 1 sd level 5. Saya awalnya ingin memesan level 1, tapi ternyata level 1 di makaroni ngehe ini hanya dapat bumbu asinnya saja tanpa ada bumbu pedasnya. Sedangkan saya pecinta kuliner pedas, jadi saya memilih level tengah-tengah yakni level 3.
 
1 bungkus makaroni ngehe kecil harganya hanya 6k saja! Dan 1 toples makaroni ngehe mau level berapapun harganya 22k saja lho! (lumayan dapat tempatnya bagus).
 
Rasanya cukup pedas dan asin, ini cocok buat teman nasi ditambah sop daging ayam, pastinya enak ada krenyes-krenyesnya dan juga ada sensasi pedasnya. Namun tidak berhenti disitu, saya ingin mencoba level 5 dari makaroni ngehe yang katanya bikin ngehe dan bikin ketagihan!
 

Makaroni Ngehe Level 5

Review Makaroni Ngehe, Rasanya Ngehe Banget dan Super Pedas!
Makaroni Ngehe Level 5 ini merupakan level terpedas diantara level-level yang lainnya. Saya penisirin alias penasaran, bagaimana rasa pedasnya makaroni ngehe ini? Apakah rasanya pait atau malah komposisi antara pedas dan asinya sesuai sehingga menghasilkan rasa yang sangat enak?
 
Akhirnya saya memesan 1 toples makaroni ngehe level 5 dengan harga 22 ribu rupiah (update Mei 2018). Ternyata, setiap kita memesan makanan yang ada disini, waitress pasti menyodorkan hasil ramuan makaroninya, apakah rasanya sudah sesuai dengan yang diinginkan. Apakah kepedasan, atau ingin ditambah pedasnya lagi, atau ingin ditambah lagi bumbu asin karena belum pas rasanya. Pokonya bisa request sesuai dengan yang Anda inginkan.
 
Saya mencoba rasa makaroni ngehe level 5 ini dan rasanya pedes bingit! Karena saya penyuka rasa asin juga, jadi saya request untuk menambahkan bumbu asinnya lagi. Dan kali kedua mencoba, rasanya sangat pas dan ngehe banget.. Ulalaaa segarnya!
 

Mie Putih No Level-Level

Review Makaroni Ngehe, Rasanya Ngehe Banget dan Super Pedas!
Mie putih ini bentuknya sangat unik dan rasanya hampir sama dengan mie lidi. Karena saya pernah mencoba mi lidinya, akhirnya saya ingin mencoba mi putihnya yang hampir mirip teksturnya dengan kerupuk.
 
Saya membeli 1 bungkus kecil mi putih ini dengan harga 6 ribu rupiah. Mi putih ini tidak akan ditanya mau level berapa, tapi hanya ditanya mau asin, pedas, atau pedas banget? Saya jawab pedas banget dan asin! Heheh sahut saya.
 
Akhirnya setelah dibumbui dengan sempurna, dan saya coba rasanya sudah pas antara  bumbu asin dan pedasnya. Lalu langsung deh saya eksekusi! Mi putih ini cocok dimakan dengan nasi panas atau langsung dimakan.
 
Ketika sudah dikasir, saya ditanyakan kembali oleh waitressnya, ingin menggunakan plastik bag yang biasa atau yang berbayar? Saya bilang yang gratis saja kak biar gausah tambah charge. Untuk plastik bag yang mirip kresek putih tidak berbayar, namun kalau Anda ingin menggunakan tas kardus seperti body shop Anda harus membayar 2 ribu rupiah saja.
 
Bagaimana setelah melihat reviewnya? Ingin mencoba makaroni yang ngehe banget dan pedas? Coba ke makaroni ngehe saja! Semoga bermanfaat ya!
 
Artikel Terkait :
 

12 komentar:

  1. Mau dong dikirim ke Banjarnegara bumil.. Kyaknya pedas gurihnya mantep nih

    BalasHapus
  2. Jalan Serpong, nanti jika lewa mau beli, makroni level 5

    BalasHapus
  3. Seger banget beb, kalo aku bakal pesen level 1 dan mi. Putih itu kayak jajanan sd rasanya gurih bangettt

    BalasHapus
  4. Waduh aku takut sama pedas sist, kalau disuruh pilih levenya mungkin level 2 sudah cukup memanggang lidahku haha, enak ya kalau yang jual deket rumah bisa ngehe setiap saat

    BalasHapus
  5. Wahh ini di deket kosan ku juga ada
    Rame bangetttt tiap hari

    Sayang aku gapernah nyoba
    Gak suka pedes hihi

    BalasHapus
  6. makarono mak kriyuk-kriyuk suaranya renyah enak di dengar, apalagi ada rasa pedasnya makim menambah makan makaroni ya

    harga makaroninya lebih mahal ketimbang mie putih

    BalasHapus
  7. Pilih yang level 5 terus dimakan pake nasi anget, hehe...

    BalasHapus
  8. Aku pernah nyobain pedes level 5 ..
    Enak sih dan ... sukses bikin mangap-mangap plus meler setelahnya,kak 😅

    BalasHapus
  9. wah kreatif banget banyak yang suka cemilan pedes top bgt banget

    BalasHapus
  10. Ini ngehee nya bikin gass makin polll hehehe

    BalasHapus
  11. pernah makan yang level 5
    buset pedes bangeeeet...
    enggak kerasa makaroni nya
    heuheuheu

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..