Review Makan Burger Extra Large di Blenger Burger, Gede Bangetz! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 31 Mei 2018

Review Makan Burger Extra Large di Blenger Burger, Gede Bangetz!

Review Makan Burger Extra Large di Blenger Burger, Gede Bangetz!

Halo semuanyaa,, tidak terasa akhir bulan sudah tiba, dan pastinya Anda semua sudah gajian kan? Hehehe.. rasa rasanya setiap orang yang baru menerima gaji bulanan, pastinya ingin makan enak di cafe-cafe kekinian dengan spot yang indah, termasuk saya juga.

Entah saya itu emang hobi makan atau rakus, kadang melihat salah satu restoran yang rame dan sering direkomendasikan teman saja langsung ngilernya kebangetan. Apa gara-gara efek sedang hamidun kali yah gaes? hehehe

Hari kemarin saya ingin mencoba salah satu ruko makanan yang menjual burger dengan ukuran yang super besar dengan harga yang lumayan terjangkau, dan setelah dicek di google review, ternyata reviewnya sangat bagus-bagus dengan harga yang cukup terjangkau. Akhirnya saya memutuskan untuk berbuka puasa dan mencoba menu yang ada di Blenger Burger.

Blenger Burger merupakan salah satu tempat makan yang menyajikan menu burger dari ukuran besar hingga ukuran X2 alias XL. Dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari 18 ribu rupiah hingga 32 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan sajian menu burger dengan ukuran yang sangat besar ditambah topping yang benar-benar banyak dan juga bergizi.

Harga minumannya pun sangat terjangkau untuk kalangan abg maupun pelajar. Mulai dari 5 ribu rupiah sampai dengan harga 10 ribu rupiah saja!

Review Makan Burger Extra Large di Blenger Burger, Gede Bangetz!

Nah, jika Anda penisirin alias penasaran ingin melihat tampilan ciamik dari burger ini, pantengin terus artikel ini ya! Check it out!

1. Cheese Burger-nya Blenger Burger

Awalnya saya ingin memesan Beef Burger biasa dengan harga 18 k saja, namun karena saya suka burger yang mempunyai topping keju, akhirnya saya memilih menu Cheese Burger dengan harga 20 ribu rupiah saja.

Review Makan Burger Extra Large di Blenger Burger, Gede Bangetz!

Pertama kali melihat tampilan cheese burger nya blenger burger ini, waw cukup besar yaaa untuk ukuran yang biasanya. Bagaimana rasanya untuk ukuran yang X2? Pastinya sangat mengenyangkan.

Ketika sudah dibuka pada kemasan blenger burger yang berwarna merah ini, ternyata lelehan kejunya sampai meleber kemana-mana, dan ketika dibuka bagian roti atasnya pun, potongan beefnya pun sangat besar lho!

Saya sampai mikir, emang dengan harga segini masih untung apa yaa bosnya? Hehhee. Pada setiap pembelian 1 burger, Anda akan diberikan 2 sachet saus sambal sebagai bahan pelengkap burger ini.

Tapi jangan sampai Anda terlalu berekspektasi terlalu jauh. Disini tidak disediakan botol sambal, atau sejenisnya seperti di Mc Donalds atau semacamnya. Karena kembali lagi, ada harga ada rupa ya gaes.

Untuk tissuenya sendiri, Anda jangan lupa mengambil ketika pemesanan burger di kasir yaa! Karena tissuenya tidak tersedia di meja-meja. Jadi sebenernya makan burger di blenger burger lebih enak untuk di take away.

2. Beef Burger-nya Blenger Burger

Untuk Beef Burgerya sendiri merupakan menu paling murah diantara menu-menu yang lain. Tidak jauh berbeda dengan cheese burger, perbedaanya hanya dari adanya keju dan tidaknya.

Untuk rasanya, saya pikir mungkin hampir sama dengan cheese burger. Harganya cuma 18 ribu rupiah ya gaesss.

3. Beef Burger X2 dan Cheese Burger X2

Ulala, siapa sih yang suka burger dengan topping yang aduhai banyaknya? Awalnya saya memesan 1 cheese burger ukuran X2, namun karena kehabisan, akhirnya saya belum mencoba cheese burger X2 dan beef burger X2.

Jika dilihat dari tampilan luarnya, beef burger X2 dan cheese burger X2 ini cocok buat Anda yang kelaparan! Saya aja makan cheese burger biasa udah kekenyangan, apalagi yang X2.

Perbedaan antara cheese burger biasa dengan cheese burger X2 adalah dari jumlah beef dan ada tambahan telornya juga gaes. Gak kebayang rasanya gimana, karena saya jujur kurang suka topping telor pada burger. Kadang masih ada rasa eneug.

Kalau pada cheese burger hanya terdiri dari sayuran, mayonnaise, beef, dan cheese. Namun, pada cheese burger X2 terdiri dari sayuran, mayonnaise, beef, cheese, egg alias telor, beef lagi, cheese lagi, dan terakhir smoked beef. Ulalaa! Harga 32 ribu dengan topping sebanyak itu pastinya sangat worth it sekali dan juga bergizi!

Mungkin next time jika ada waktu pergi agak siangan, saya akan mencoba membeli cheese burger extra large dengan topping yang menggugah selera dengan harga yang cukup terjangkau. Bagaimana dengan Anda?

Review Makan Burger Extra Large di Blenger Burger, Gede Bangetz!
Cheese Burger-nya Blenger Burger
Jika Anda penasaran, bisa datang langsung lho untuk beli blenger burger ini di kawasan ruko Versailles BSD Tangsel. Selamat mencoba ya! Saya yakin 1 burger aja udah kenyang bingits dan juga murah lagi. Oiya jangan lupa juga untuk mencoba menu hot dog-nya yaa! Katanya sih gak kalah enak dengan menu burgernya. Semoga bermanfaat ya!

Artikel Terkait :

13 komentar:

  1. Wew, bikin ngiler saja, tar malem mampir ah ke BSD cari burger.. 😂

    BalasHapus
  2. Siang gini baca burger jadi laper tapi mager sis hahhaha tfs ya

    BalasHapus
  3. Wouaaauuw ... gede banget.
    Bayangin saat gigitnya mulut penuh lelehan keju .. dan segernya selada.. nikmatnyaa 😁

    BalasHapus
  4. Ya Allah Lapangan rezeki kami agar bisa beli Burger sebanyak banyaknya sekalian bisa beli Rukonya.Amin :)

    BalasHapus
  5. Wuihhh enak banget ya mba, apalagi buat buka puasa gitu bersama dengan keluarga tercinta

    BalasHapus
  6. haaa...Burger Extra Large ? kira kira satu kali telan mulutnya muat nggak ya...? penasaran jadinya...!

    BalasHapus
  7. sudah terbayangkan betapa lezatnya ini Burger Extra Large, dari tekstur dan warna burger yang kekuning kuningan yang dicampur dengan renyanya sayur ditengahnya ditambah lagi lelehan krimer mayonnaise....huuuu mak yuuus rasanya....

    BalasHapus
  8. besarnya burger ini, pasti hanya separuh saja sudah kekenyangan

    BalasHapus
  9. kalau makanan fast food seperti ini aku cuma bisa terliur (kalau orang malaysia bilang) sudah lama berpantang saya sis

    BalasHapus
  10. ya alalh double burgernya cuma segitu haraganya
    bisa kenyang tuh mbak

    BalasHapus
  11. Sesuai banget sama namanya mbak,blenger. Bisa sampe tinggi gitu tumpukannya hehe
    Kayaknya aku ga bakal bisa ngabisin sekaligus 1 porsinya

    BalasHapus
  12. yaampun teh, ini menggoda syekaliiiiiii

    BalasHapus
  13. Yang ini rasanya nggak bakal habis kalau nggak dibantuin engeksekusinya sust
    perutku terlalu kecil tampaknya haha

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..