Tips Mempunyai Wajah Putih dan Bersih dengan Menggunakan Masker Dancow !


Hai, postingan kali ini akan mengulas bagaimana caranya mempunyai wajah putih dan bersih dengan menggunakan masker alami yang biasa kita minum, salah satunya adalah susu bubuk dancow.

Disini saya mendapatkan resep dari salah satu teman saya yang mempunyai wajah lumayan bersih, dan ia bercerita semenjak menggunakan masker susu dan jeruk nipis, wajahnya terlihat menjadi putih alami berseri.

Saya sempat kebingungan dan tidak percaya, masa sih susu dancow yang lezat untuk diminum malah kita jadikan sebagai masker wajah? Lalu kemudian saya langsung mengetikan khasiat masker susu bubuk dancow ini di mbah google. Dan ternyata oh ternyata, saya disini yang telat mengetahui bahwa masker susu ampuh untuk membuat kulit menjadi putih.

Namun benar tidaknya mengenai masker susu dancow akan saya jelaskan dan akan saya praktikan langsung disini. Anda cukup mempersiapkan 1 sdm susu bubuk dancow, 1 sdm air matang, dan 1/2 jeruk nipis. Kemudian ratakan menggunakan sendok. Untuk lebih jelasnya akan saya deskripsikan dibawah ini.

Bahan Masker

  • 1 sdm susu bubuk dancow putih (ingat jangan susu bubuk dancow coklat, kalau rasa coklat nanti wajah Anda digerumuti semut hehe).
  • 1 sdm air matang.
  • 1/2 buah jeruk nipis.

Cara Membuat Masker Susu Dancow

  • Siapkan piring kecil yang bersih, kemudian campurkan susu bubuk dancow, air matang, beserta air perasan jeruk nipis.
  • Kemudian campurkan hingga rata.
  • Setelah tercampur dengan rata, masker siap digunakan

Sebelumnya Anda jangan lupa membuat air panas, kemudian basahi wajah yang sudah bersih dari makeup menggunakan handuk yang sudah dibasahi menggunakan air panas. Tujuannya adalah untuk membuka pori-pori kulit wajah. Setelah wajah dibasahi oleh handuk panas, kemudian ratakan masker menggunakan tangan yang bersih hingga merata, dan kemudian tunggu hingga kering (10-15 menit).

Setelah mengering, basuh wajah menggunakan air hangat kuku dan rasakan perbedaanya. Saya sudah mencoba menggunakan masker dancow ini sehabis berenang, dan rasanya wajah lebih bersih dan juga wangi susu dancow.

Baca Juga : Review Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara & Teh Hijau


Masker ini dapat dipakai untuk segala jenis kulit. Namun, apabila dalam pemakaian wajah menjadi iritasi atau timbul jerawat, alangkah lebih baik solusi yang tepat adalah gunakan masker lain yang jauh lebih cocok untuk wajah Anda. Selamat mencoba.

Artikel Terkait :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Tips Mempunyai Wajah Putih dan Bersih dengan Menggunakan Masker Dancow !"

  1. Wah jadi ini rahasia kecantikan ibu ratu hihi murce yaa tfs sisss

    BalasHapus
  2. aku baru tahu nich, susu dancow bisa digunakan maskeran

    BalasHapus
  3. maaak.. saya baru tau dancow bisa dijadiin masker.. jangan-jangan susu UHT bisa dijadiin masker juga ya?

    BalasHapus
  4. coba dulu deh, cocok nih buat anak kost

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel