Review Masker Jordanie Peel Off Powder Mask, Kulit Halus Bebas Komedo dan Minyak Berlebih ! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 28 Juli 2017

Review Masker Jordanie Peel Off Powder Mask, Kulit Halus Bebas Komedo dan Minyak Berlebih !


Review Masker Jordanie Peel Off Powder Mask, Kulit Halus Bebas Komedo dan Minyak Berlebih !

Halo good readers, setiap orang memiliki keinginan untuk mencari perawatan wajah terbaik untuk kulitnya, salah satunya adlaah perawatan kulit wajah dengan menggunakan masker.

Masker sangat efektif untuk menghilangkan kotoran dan minyak pada wajah. Dan masih banyak lagi manfaat yang ada didalamnya, sesuai dengan kandungan yang ada pada tiap masker wajah.

Jika sebelumnya saya membahas beberapa masker, seperti masker ouval, masker green mask spirulina, dan masih banyak lagi. Kali ini saya mau membahas mengenai masker yang banyak orang belum mengetahuinya, yakni masker jordanie.

Masker jordanie merupakan produk dari PT. Jordan Beauty Product, yakni memproduksi masker yang berfungsi untuk mengenyalkan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati.

Jika di produk lain biasanya mengandung rasa-rasa yang mainstream seperti bengkuang, tomat, cucumber, avocade dsb. Kali ini masker jordanie mempunyai 5 variant, yakni greentea, chocolate, charcoal, allantoin, dan lavender.

Baca Juga : Review Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara & Teh Hijau

Namun, setelah membaca kemasan belakangnya, saya lebih cocok pada variant Charcoal yang dapat membersihkan kulit dengan menyerap minyak dan kotoran yang menempel pada wajah, menghilangkan sel sel kulit mati yang menempel, memberikan efek dingin pada wajah dan merangsang peremajaan kulit.

Berikut kemasan belakangnya

Kemasan belakang masker jordanie charcoal

Cara Pemakaian :

  • Wajah harus terlebih dahulu dibersihkan dengan air kemudian keringkan menggunakan handuk dengan lembut
  • Masukan 1 sachet masker dan air matang dan bersih sebanyak 70 ml kedalam mangkok bersih. Didalam kemasan sudah termasuk plastik untuk mengukur air. Kalau saya 1 masker dapat digunakan untuk dua kali. Jadi airnya pun cukup 35ml saja.



  • Setelah itu, aduk secara merata menggunakan kuas masker (karena kuas saya hilang, digantilah menggunakan sendok bersih). 



  • Secepat mungkin setelah 1 menit di aduk langsung aplikasikan masker tersebut pada wajah dan leher dan diamkan selama 10-15 menit.

Attention : Setelah masker tercampur rata, jangan menunggu lama hingga masker menjadi homogen, karena jika Anda tidak cepat-cepat mengaplikasikan masker, maka masker tidak akan bisa dipakai karena sudah membeku alias tidak dapat diaplikasikan ke wajah.

Masker sudah mengeras dan sisanya tidak dapat diaplikasikan lagi
  • Tunggu masker hingga 15 menit, kemudian lepaskan masker dari bawah ke atas secara perlahan dan bilah wajah dan leher menggunakan air bersih.

Efek Pada Wajah

Ketika menggunakan masker ini, rasanya wajah terasa lebih dingin dan lebih bersih dan tidak ada minyak yang menempel. Kulit terasa mengenyal dan tidak kusam.

Baca juga : Review Masker Green Mask Spirulina untuk Wajah Halus dan Bebas Jerawat

Jika Anda merasa cocok, silahkan gunakan lagi dan biasakan menggunakan masker ini satu minggu selama 2 kali, agar menghasilkan kulit yang bersih dan bebas komedo.

Semakin terasa lagi ketika keesokan harinya, komedo pada hidung seperti pada copot, alias mudah dibersihkan. Saya mempunyai komedo yang agak sulit dibersihkan. Namun setelah menggunakan masker, hanya cukup cuci muka saja komedo berkurang dengan sendirinya.

***
Sayangnya masker ini jarang kita temui di minimarket terdekat, hanya bisa kita temukan di beberapa supermarket dan online store saja.

Untuk harganya, cukup terjangkau untuk remaja dan untuk dewasa, karena masker ini dibanderol di kisaran harga 15 hingga 19 k saja. (update Juli 2017).

Bagaimana, menarik bukan untuk dicoba? Jika ingin mendapatkan wajah bebas komedo, masker ini bisa dijadikan referensi untuk Anda yang ingin bebas dari komedo dan minyak berlebih. Selamat mencoba !!


Artikel Terkait :

2 komentar:

  1. Wah mamito mau dongs masker komedo, udah lambreta mami ga maskeran huff

    BalasHapus
  2. Wah cocok nih dengan kebutuhan saya :)

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..