Review Film London Love Story 2 - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 23 Maret 2017

Review Film London Love Story 2





Film Drama romantic yang disutradarai Asep Kusdinar adalah salah satu film yang diproduksi oleh Screenplay Films yang menceritakan tentang percintaan antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) yang akhirnya terganggu dengan kehadiran Gilang (Rizky Nasar).

Diceritakan kembali bahwa Caramel yang pada saat itu berusia 19 tahun kembali mengingat masa lalunya ketika sma bersama Shamira dan Gilang. Ketika Caramel berulang tahun yang ke-17 tahun, ia ingin meniup lilin menunggu seseorang yang ia cintai, yakni Gilang.

Namun sayangnya persahabatan antara Gilang, Caramel dengan Shamira hancur karena Shamira mencintai Gilang. Akhirnya Caramel harus meninggalkan Gilang dan pergi ke Bali untuk melupakan masa lalunya.

Diceritakan Dave memberikan kejutan untuk ulang tahun Caramel dengan memberikan 2 buah tiket pesawat ke Swiss. Mereka berdua kala itu tinggal di London dan akan liburan ke Swiss sekaligus bertemu dengan teman baik Dave, yakni Sam (Ramzi) yang tinggal di Swiss sudah sangat lama.

Akhirnya diceritakan mereka berdua pergi menggunakan kereta dan saking terburu-burunya, passport Dave hilang dan mau tidak mau dia mencari lagi keluar dan akhirnya menemukan passportnya. Namun, sayangnya ia harus ketinggalan kereta dan kemudian ia menyusul Caramel menggunakan kereta berikutnya.

Sesampainya Caramel di Swiss, ia bertemu dengan Sam dan kemudian ia tinggal di apartemen miliknya. Sam kemudian mengajak Caramel dan Dave untuk dinner romantic di salah satu restaurant mewah di Swiss.

Ketika Caramel dan Sam menunggu Dave yang tak kunjung datang, seseorang waitress memberikan menu yang bertuliskan “Do You Miss Me” dan Dave akhirnya datang. Caramel mengira bahwa tulisan tersebut ditulis oleh Dave.

Namun ternyata, kertas tersebut adalah tulisan dari Gilang yang bekerja menjadi chef sekaligus cucu dari pemilik restaurant dan juga sahabat Sam. Betapa kagetnya Caramel dan ia berpura-pura untuk tidak mengenali Gilang, karena ia sudah mempunyai tunangan.

Akhirnya mereka berempat bermain salju dan merayakan ulang tahun Caramel dengan sangat bahagia. Dan suatu hari Gilang mengajak bertemu Caramel dan ingin memberikan kado yang dulu ingin ia berikan pada Caramel namun ia tidak datang. Caramel tetap menolak namun akhirnya mereka bertemu dan saling bercerita tentang masa lalunya.

Keesokan harinya, Dave akhirnya mengetahui tentang pertemuan antara Gilang dengan Caramel dan Sam pun mengetahuinya. Dave sangat kecewa dan marah karena Caramel tidak berkata jujur dan bercerita mengenai masa lalu Caramel. Namun Caramel menegaskan alasannya untuk tidak menceritakan itu semua karena setiap orang mempunyai masa lalu.

Akhirnya Caramel memutuskan untuk menemui Gilang kembali dan akhirnya ia menangis mendapati Gilang tertabrak oleh motor dan dia mengetahui hal tersebut dari cctv tempat ia dengan Gilang bertemu sebelumnya.

Caramel berlari-lari dan mencari dimana Gilang dirawat dan dia berjalan menelusuri beberapa rumah sakit dan akhirnya ia menemukan dimana Gilang dirawat. Dave menemui Shamira yang saat itu sedang berada di Swiss dan akhirnya Dave mengetahui kejadian yang sebenarnya antara Gilang, Caramel denganShamira.

Ketika Gilang sedang koma, Caramel masuk dan berkata bahwa ia pernah mencintai Gilang. Beberapa detik kemudian, Gilang akhirnya menembuskan napas terakhirnya. Dan Caramel histeris dan menangis karena merasa berdosa telah menyakiti Gilang.

Liburan pun berubah menjadi air mata yang menyakitkan. Caramel kemudian membuka isi surat pertama yang ditujukan untuknya. Dan membaca surat kedua dari Gilang yang ditujukan untuk Dave. Intinya, Gilang menginginkan agar Dave dapat menjaga dan mencintai sepenuh hati Caramel, karena Dave lah yang Caramel pilih, bukan dirinya.


Pemeran Film London Love Story  


  • Michelle Zuidith sebagai Caramel
  • Dimas Anggara sebagai Dave
  • Rizky Nasar sebagai Gilang
  • Ramzi sebagai Sam
  • Salsabila Adriani sebagai Shamira


Durasi 

1 jam 37 menit (97 menit)



Release Date

Film ini dirilis di Indonesia pada tanggal 2 Maret 2017


Film ini membuat sebagian orang baper (bawa perasaan) karena didalam film ini mengusung tema percintaan, komedi yang diperankan oleh Sam, dan kesedihan yang berliput kebahagiaan. Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dalam film ini bahwa setiap manusia mempunyai masa lalu yang berbeda-beda.

Kita sebagai manusia harus menerimanya, dan terus menatap masa depan yang lebih baik untuk kebahagiaan kita di masa mendatang.


 Artikel Terkait :

  1. Review & Sinopsis Film "Friend Request" 2016
  2. Review Film Hachiko "Anjing Setia Menunggu Kembalinya Sang Tuan yang Telah Tiada"
  3. Review Film Logan (2017) Akhir Kisah Sang Wolverine - New !!
  4. Review Film Passenger 2016
  5. Review dan Sinopsis Film "Me Before You" 2016
  6. Review dan Sinopsis Film Fantastic Beasts And Where to Find Them (2016)




8 komentar:

  1. Masa lalu biarlah berlalu, masa depan harus disambut dengan kebahagiaan dan kesuksesan ya sis, aku belum nonton tapi Dimas Anggara ganteng bgt ya *elus-elus perut*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhee iya mbak sandra.. tapi lebih ganteng lagi Rizky Nasar dong. Elus elus perut juga wkwkwkw

      Hapus
    2. sudah sudah semua laki-laki itu ganteng termasuk saya :D

      #Dilemparinbotolkecap

      Hapus
    3. hehehhee di aminin aja yahh.. hehehe

      Hapus
    4. Jlebbbbbbb mana nih artikel terbarunya :D

      Hapus
    5. siap tunggu siang ini saya nulis mas.. kebanyakan main jadi gak nulis-nulis kwkwkwkwkkw

      Hapus
  2. film ini menarik minat banyak penonton. karena dibintangi aktris & aktor muda yg lagi hitss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.. Artis sm aktornya pada keren keren aktingnya makanya bener2 bagus ya mbak filmnya dan jalan ceritanya

      Hapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..