Review Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No 4, 6, 9, 16 dan 18 - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 23 Januari 2017

Review Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No 4, 6, 9, 16 dan 18



Ada beberapa artikel yang sudah saya tulis mengenai lipstick matte, seperti Review Elizabeth Helen Matte Lipstick No 54 dan Review Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream.

Karena saya pecinta lip matte yang bisa tahan hingga 8 jam lamanya, saya kembali akan me-review salah satu produk andalan saya kali ini yang membandrol harga yang begitu murah dan terjangkau menurut saya.

Harga yang sebanding dengan kualitasnya membuat banyak wanita begitu suka dengan lipstik matte satu ini. Ini dia gambar lipstick matte andalan saya.


Menampilkan FullSizeRender.jpg
Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No 4, 6, 9, 16 dan 18

Dilihat dari segi kemasannya tentu jauhlah berbeda dengan kemasan biasanya. Kiss Proff mempunyai bentuk seperti pen atau eyeliner pen yang sekarang sering kita temui di store-store kecantikan. Namun walaupun kemasannya seperti itu, tidak mengurangi kualitas lipctick matte yang ada di dalamnya.

Menampilkan IMG_2841.JPG
Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No 4, 6, 9, 16 dan 18


Tiap satu lipsctick matte ini mempunyai dus yang berbentuk kotak dengan gambar lipsticknya sesuai dengan warna yang ada di dalamnya. Jadi Anda tidak perlu repot membukanya karena kemasan luar menggambarkan warna yang sesuai dengan warna lipstick matte tersebut.

Berikut akan saya perlihatkan warna-warna yang saya punya ya ladies, sesuai dengan urutan nomor dan keterangannya. Manakah warna yang Anda sukai?




Menampilkan FullSizeRender.jpg
Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No 4, 6, 9, 16 dan 18


Jika Anda penyuka warna lipstick yang terang, saya rekomendasikan Anda memilih kiss proof nomor 04 (untuk warna pink muda menyala), dan nomor 18 (untuk warna merah menyala).

Jika Anda penyuka yang kalem, dan tidak ingin terlalu terlihat waw pada bibir cantik Anda, saya sarankan menggunakan warna nude nomor 06 (coklat muda nude), atau nomor 09 (nude pink muda).

Namun, jika Anda penyuka warna yang netral atau sedang-sedang saja, saya rekomendasikan nomor 16, yakni warna pink sedang.



Apa itu Powdery Matte ?


Untuk yang sering menggunakan lipstick matte atau lip matte, mungkin Anda dapat membedakan maksud dari powdery yang ada pada kemasan kiss proff ini. Seperti Anda tahu, powder berarti bedak dan matte berarti tahan lama.

Itu artinya kiss proff lipstick matte ini akan menghasilkan riasan pada bibir yang matte dan seperti menggunakan bedak. Apa bedanya dengan lipstick matte yang lain?

Jelas beda, Anda bisa membandingkan antara lipstick matte merk Elizabeth Helen Matte Lipstick No 54 dengan kiss proff yang Anda punya. Apakah lipstick elizabeth helen akan menghasilkan tampilan lipstick yang begitu kering seperti memakai bedak pada lipsticknya ?

Jawabannya bisa Anda buktikan sendiri hasil riasan antara lip matte biasa dengan lipstick powdery matte dan Anda akan memahami jika sudah mencobanya.


Berapa Lama Lipstick ini Tahan di Bibir Anda ?

Untuk maslaah ini saya tegaskan karena kiss proof merupakan salah satu jenis lipstick matte, jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk memastikan berapa lama lipstick matte ini bertahan pada bibir Anda. Lipstick matte ini dapat tahan hingga delapan jam lamanya dan menhasilkan riasan bibir yang powdery matte.

Baca Juga :
Tips and Trik Agar Lipstik Tahan Lama di Bibir Kamu !

Nah jika Anda mau mencoba silahkan coretkan kissproff tersebut sedikit saja pada tangan Anda. Kemudian hitung mundur berapa lama coretan lipstick tersebut tahan di tangan Anda. Kalau saya sudah membuktikan bahwa hal itu benar, terbukti setelah delapan jam masih tersisa pada tangan saya walau sudah wudhu dan terkena air sekalipun.

Menampilkan IMG_2898.JPG


Bagaimana? Anda tertarik untuk mencobanya? Berikut aplikasi kiss proof setelah digunakan pada bibir

Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No. 04


Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No. 06



Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No. 09


Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No.16


Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No.18

Diantara kelima warna lipstick kiss proof soft lipstick powdery matte yang indah ini, manakah warna-warna yang paling Anda sukai? Kalau saya sangat menyukai kiss proof nomor 6 dan juga nomor 16.

Namun, jika pergi ke pesta atau undangan pernikahan, nomor 18 dan nomor 04 bisa jadi solusi terbaik untuk tampil cantik dan sempurna di acara-acara yang Anda akan hadiri.

Untuk nomor 06 dan nomor 09 dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari karena warnanya kalem. So, jika Anda memakai lipstick yang terkesan kalem, maka Anda harus menonjolkan riasan pada mata yang lebih bagus.

Jika Anda memakai kiss proof lipstick matte nomor 16, anda cukup merias mata dengan takaran yang biasa saja. Karena sudah cukup untuk menyeimbangkan antara riasan mata dengan riasan bibir, karena warna lipstick ini medium, tidak terlalu menyala.

Berikut akan saya deskripsikan kelebihan dan kekurangan dari kiss proof lipstick matte berikut ini :

Kelebihan Kiss Proff Soft Lipstick Powdery Matte

  • Mempunyai harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan lipstick matte yang lainnya.
  • Menghasilkan riasan yang sangat kering dan tahan lama.
  • Menghasilkan riasan yang tidak hanya matte saja, namun juga terkesan powdery matte.
  • Tahan lama di bibir hingga delapan jam lamanya.
  • Mempunyai warna-warna yang bagus dan unik untuk Anda pakai di beberapa acara.
  • Mudah didapatkan di semua online store.


Kekurangan Kiss Proff Soft Lipstick Powdery Matte

  • Karena lipstick ini tahan lama dan sangat cepat kering pada bibir, maka alangkah lebih baik Anda gunakan terlebih dahulu lip balm sebelum Anda memakai lipstick ini, untuk menghindari bibir pecah-pecah dan kering.
  • Karena bentuknya seperti pen, jadi jika Anda masih ingin menggunakannya. Anda harus membeli rautan khusus untuk kiss proff, yang dibanderol dengan harga 5k saja.


Kesimpulan

Dari sekian banyak keuntungan dalam satu buah lipstick kiss proof ini yang dibanderol dengan harga hanya 20k saja (update Januari 2017), Anda bisa mendapatkan lipstick matte yang sangat keren seperti yang dipakai oleh banyak artis luar negeri.

Namun, harga kiss proff ini pada beberapa online store membandrol harga yang berbeda-beda, ada yang membandrol dengan harga 20k, ada yang membandrol harga 30k, bahkan 35k. Namun untuk saat ini saya belum tahu mengapa ada perbedaan harga tersebut.

Bisa jadi terlalu banyak mata rantai distributor atau bisa jadi juga memang ada kiss proff yang asli dan palsu. Bisa jadi memang harga aslinya 20k bahkan 15k. Yang jelas kiss proof ini sangat recomended bagi saya, mungkin bagi Anda juga tentunya.

Untuk kekuranganya sangat jelas terasa jika Anda mempunyai tipikal bibir yang kering, saya sarankan untuk memakai lip balm terlebih dahulu dan tunggu hingga lip balm benar-benar meresap. Agar tekstur bibir Anda tidak menjadi lebih kering lagi.

Karena lipstick ini benar-benar kering, jadi jika Anda belum terbiasa Anda bisa merasakan bahwa memakai lipstick ni seperti tidak memakai lipstick karena saking keringnya di bibir kita.

Namun jika Anda makan bakso atau makanan yang berkuah, biasanya pada bagian dalam bibir akan terhapus sedikit dan pada bagian luar masih tersisa. Solusinya Anda cukup re-touch kembali pada bagian bibir dalam agar tampilan bibir Anda menjadi cantik dan sempurna seperti sebelumnya.

Mungkin sekian review mengenai Kiss Proof Soft Lipstick Powdery Matte No 4, 6, 9, 16 dan 18,. Nantikan artikel berikutnya yaaa.. Semoga bermanfaat dan menambah koleksi lipstick matte Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ☺☺☺☺☺


Artikel Terkait :
Review Elizabeth Helen Matte Lipstick No 54
Review Softlens EOS V Check Blue 3 Tone
Review Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream
Review Maybelline Color Show Blush On Fresh Coral
Tips & Trik memakai Eyeliner dengan Cepat dan Rapi...
Review Softlens Nobluk Brown by Dream Colour Soflens Korea



11 komentar:

  1. informasinya sangat bermanfaat nih :) trimakasih , salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah sama-sama ya mbak semoga selalu bermanfaat yaaa :)

      Terimakasih

      Hapus
  2. Ulasannya oke banget ni. Tapi biar ga kering, tiap kali re-touch apa harus pake lagi lip balmnya? Soalnya bibir aku blom pake lipstik aja udh kering huhuhu

    BalasHapus
  3. Tergantung dari kondisi bibirnya.. Kalau sudah terlalu kering bisa pake lip balm lagi..

    Namun untuk menghindari bibir kering alangkah lebih baik ketika malam hari dicoba memakai madu pada bibir tunggu beberapa menit. Biar bibir kembali lembab dan tidak kering

    Semoga bermanfaat ya😊

    BalasHapus
  4. Yang nomor 06 itu rada-rada nude gitu ya? Tjakep loh, dari dulu pengen beli nggak kesampean mulu hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mommy syuna.. Nudenya keren lho.. Ayoo beli mbak heehhee.. Biar makin syantik..

      Makasih sudah berkunjung mbak 😊

      Hapus
  5. Wah mantappp bisa tahan 8 jam. kalau kena air tahan juga kah? duh jadi pengen nyobain lip matte yang satu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kena air tahan mbak.. Tp kalau makan yang berkuah dan agak panas biasanya sedikt memudar pd bagian tengah bibir.. Nti tinggal d retouch kembali pada bagian bibir yang memudarnya ya mbak..

      Hehee bagus lho mbak.. Semoga informasinya bermanfaat ya

      Hapus
  6. bermanfaat khusus cewek2 nih, ehehe bagi yang suka komputer bisa kunjungi web ini
    www.explore98.com
    terima kasih semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee.. iya mas.. terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  7. Cocok nih buat cewe.. Ntaapp

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..