Beli Furniture Anti Mainstream, di IKEA Saja ! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 20 September 2017

Beli Furniture Anti Mainstream, di IKEA Saja !

Sudah beberapa kali saya ditanya tinggal dimana untuk saat ini, dan saya selalu menjawab domisili saya saat ini ada di Tangerang Selatan. Dan mereka langsung menjawab " Wah deket IKEA donk? Nanti kalau main kesana sekalian anter ke IKEA yaa !". Itu yang biasa dikatakan oleh teman-teman saya dari Bandung.

Sebenarnya, saya sempat mengetahui Ikea awalnya karena ada sales marketing yang memberikan saya majalah gratis di Jungle Land yang isinya semua perabotan rumah yang mengusung konsep Skandinavian, yakni interior yang khas dan unik dan juga minimalis tentunya.

Ketika melihat furniture yang ada di Ikea, saya kira cukup mewah dan sangat bagus, karena jarang ada furniture besar yang mengusung tema Skandinavia juga. Ikea yang asal mulanya berasal dari Negeri Swedia ini, mengusung konsep tema rumah yang sederhana namun elegant.

Beli Furniture Anti Mainstream, di IKEA Saja !

Begini pintu masuk di Ikea. Konsep Ikea berwarna kuning dan biru tua. Bangunan yang besar dan megah membuat Anda pegal-pegal jika terlalu lama berjalan. Namun, untuk orangtua atau sepuh disediakan kursi roda untuk yang tidak mampu jalan dalam jarak yang jauh.

Saya kemudian masuk kelantai pertama yang isinya langsung disuguhi beberapa furniture yang harganya lumayan menengah keatas. Pertama kalinya saya menemukan toko furniture yang di setiap sudut ruangannya mengusung tema per satu ruangan. Jadi kita bisa memilih, mau seperti apa rumah kita. Dan disini juga tidak dilarang untuk mem-foto furniture tersebut agar kita tidak pusing ketika akan order furniturenya.


Konsep Ikea Ruang Tamu

Konsep Ikea Kitchen Set

Yang membuat enak disini, di setiap barang terdapat harga dan petunjuk pemasangan barang. Jadi kita tidak perlu mencari spgnya untuk bertanya mengenai harga dan cara memasangnya. Dan tidak ketinggalan pula di setiap harganya, akan ada keterangan fungsi dari setiap barang yang di display.

Harga furniture di Ikea bervariasi, dari mulai paling murah 50 ribu hingga 57 jutaan. Sangat puas melihat-lihat barang di Ikea, selain barangnya yang bagus dan unik, juga kita dapat meng-custom barang yang ingin kita design ulang, seperti lemari yang ingin di custom bagian dalamnya dan lain sebagainya.

Disini pun, ada perkiraan budget per ruangan. Misalnya jika Anda ingin memiliki ruangan yang minimalis dengan budget hanya 5 sampai 10 juta, Ikea akan memberikan displaynya mana saja yang bisa Anda beli dengan budget yang Anda punya.

Saya sempat melihat salah satu ruangan dengan konsep Skandinavian yang total harganya hanya 5 juta rupiah saja. Jadi semua dikembalikan sesuai dengan budget yang Anda punya.

Lemari Geser 2 pintu



Untuk harga kitchen set, dibanderol sampai harga 50 jutaan. Dan lemari putih diatas di kisaran 17 jutaan dengan material terbaik dan design yang bagus. Jadi, untuk belanja disini memang harus banyak menabung dulu, karena beli lemari saja mendekati harga motor. Hehe.

Disini pun tersedia berbagai furniture diskonan, yang mana stocknya sudah sedikit namun kualitas barang tetap bagus dan oke. Di lantai atas pun terdapat resto makanan yang mempunyai harga yang bersahabat juga.

Berbelanja di Ikea atau sekedar jalan-jalan pun akan sangat senang, karena Anda akan merasa betah karena banyak sekali furniture yang bagus dan mewah. Penasaran ingin ke Ikea? Langsung meluncur ke daerah Alam Sutera Boulevard ya sist.. Hehehe. Semoga bermanfaat

Alamat IKEA : Jalan Jalur Sutera Boulevard Kav.45, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Banten 15320, Indonesia


Artikel Terkait :





11 komentar:

  1. Saya belum pernah ke.IKEA sis heheh makasih ya sharingnya, kayaknya langsung mupeng ya pengen mgeborong

    BalasHapus
  2. desain minimalis, tapi harganya itu lho, maksimalis T.T

    BalasHapus
  3. Pingin ngintip ikea, tp blom sempet2...pdhl deket rumah tuh mb vik v_v

    BalasHapus
  4. Keren-keren ya, Teh, desainnya bagus juga. Cocok memang, rekomen ini..
    Makasih informasinya, Teh, bisa jadi referensi kalau mau beli..

    BalasHapus
  5. Mantep desainnya juga mantep harganya, hehe :D

    BalasHapus
  6. Cita2 banget nihhh ngeborong produknya Ikea. Kapan2 deh kalo aku k Jkt
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  7. Waah keren juga ya udah langsung di-display tema per ruangan, tapi harga emang jadi masalah yang utama haha -_-

    BalasHapus
  8. kayaknya furnitur disini bisa untukngebuat rumah portable. hehe... keren pastinya

    BalasHapus
  9. aku suka lemarinya kalo ikea bisa bongkar bongkar gitu enak kalo pindahan wkwkwk

    BalasHapus
  10. Siapa sih yang tidak kenal dengan IKEA,..semua orang pasti tahu.
    Kalau saya nanti sudah berkeluarga, ingin rasanya ke IKEA Kunciran, ingin memperindah suasana ruangan rumah.

    BalasHapus
  11. Waaah, boleh juga neh, pilihan dan modelnya juga banyaak :)

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..