Review Bio Oil Untuk Mempercantik Kulit Wajah dan Menghilangkan Stretch Mark - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 05 Februari 2018

Review Bio Oil Untuk Mempercantik Kulit Wajah dan Menghilangkan Stretch Mark

Review Bio Oil Untuk Mempercantik Kulit Wajah dan Menghilangkan Stretch Mark

Halo ladies, bertemu lagi dengan website sederhana ini. Semoga Anda yang membaca artikel ini diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah ruah. Banyak sekali ibu-ibu yang mengeluh karena banyaknya bekas luka atau stretch mark yang mengganggu penampilan, apalagi jika Anda sedang hamil.  Biasanya, jika Anda sedang hamil, akan banyak muncul stretch mark di sekitar perut Anda. Dan hal itu akan membuat banyak ibu hamil khawatir akan strech mark yang cukup membuat penampilan kurang nyaman dan percaya diri.

Lantas, apa sih strech mark itu? Dan dapatkah strech mark tersebut hilang menggunakan bio oil atau obat lain? Jawabannya ada disini ya..

Stretch mark adalah guratan yang sering terlihat pada beberapa bagian tubuh yang dimana lemak tersebut berada didalamnya. Biasanya strech mark terjadi di sekitar perut, payudara, pantat, bahkan di bagian paha juga.

Ada beberapa kondisi dimana strech mark dapat muncul ketika Anda sedang hamil, bahkan strech mark pun dapat timbul ketika Anda sering menggaruk kulit secara keras di bagian tubuh yang ada lemak konsentrasinya, sehingga menimbukan guratan luka yang sulit untuk disembuhkan.

Biasanya, pada wanita yang sedang haid, jika ada gatal di sekitaran paha atau pantat, ia tidak sengaja menggaruk-garuk secara keras sehingga guratan atau stretch mark tersebut muncul, sehingga ia tidak percaya diri ketika menggunakan celana pendek karena malu jika terlihat guratan tipis pada pahanya.

Oleh karena itu, banyak sekali rekomendasi minyak atau oil untuk menghilangkan bekas luka atau pun bekas stretch mark yang mengganggu penampilan Anda. Dan ternyata, banyak sekali ibu ibu muda yang merekomendasikan bio oil untuk solusi perawatan dan menyaarkan bekas luka baru maupun lama.

Manfaat Bio Oil akan dipaparkan sebagai berikut :

Review Bio Oil Untuk Mempercantik Kulit Wajah dan Menghilangkan Stretch Mark

1. Menghilangkan Bekas Luka

Bio Oil membantu menyamarkan bekas luka baru maupun bekas luka lama. So, jika Anda mempunyai bekas luka karena cacar ataupun jatuh dari motor sehingga sedikit mengganggu penampikan Anda, alangkah lebih baik biasakan untuk menggunakan dan mengoleskan bio oil ke bekas luka tersebut setiap hari. Dan lihat sendiri hasilnya.

2. Peregangan Kulit

Bio oil membantu mengurangi kemungkinan pembentukan stretch mark selama kehamilan, pertumbuhan pesat pada remaja dan periode kenaikan berat badan, serta membantu menyamarkan stretch mark yang sudah ada.

3. Warna Kulit yang Tidak Merata

Bio oil membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata pada tipe kulit yang terang ataupun pada kulit yag gelap

4. Penuaan dan Kulit Kering

Bio oil membantu menghaluskan dan meratakan warna kulit yang mengalami penuaan dan kerutan, baik pada wajah maupun pada bagian tubuh Anda. Dan juga membantu mempertahankan kelembaban kulit.

Komposisi Bio Oil

Bio oil mengandung beberapa bahan unggul seperti purcellin oil yang berfungsi mengurangi kekentalan, sehingga mengaplikasikan bio oil pada wajah maupun pada kulit tubuh membuatnya mudah menyerap.

Aplikasi Bio Oil pada Wajah dan Tubuh

Dengan beberapa paparan yang sudah ditulis diatas, mungkin Anda ingin mengetahui juga bagaimana cara mengaplikasikan bio oil yang banyak mengandung manfaat ini yakni sebagai berikut :

1. Oleskan dua kali sehari pada bagian tubuh yang ingin Anda rawat minimal selama 3 bulan secara continue.

2. Jika Anda sedang hamil, oleskan bio oil ini secara merata pada bagian perut dimulai dari trimester kedua (usia kandungan 4 bulan hingga 9 bulan).

Hasil dari perawatan menggunakan bio oil tentunya bervariasi, tergantung dari continue tidaknya Anda dalam melakukan perawatan ini. Bio oil ini sangat cocok untuk segala jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

Jadi, jika Anda sedang hamil dan tidak ingin sang strech mark muncul di perut Anda yang cantik karena mengalami peregangan kulit, alangkah lebih baik rajin menggunakan bio oil semasa kehamilan. Dan banyak yang sudah membuktikan bahwa stretch mark tersebut tidak muncul dan perut tetap seksi tanpa guratan sedikitpun.

Untuk Anda yang ingin memiliki kulit wajah dengan warna yang merata dan kenyal, Anda bisa oleskan secara teratur pada wajah Anda setiap malam, dan buktikan hasilnya.

Bio oil yang sangat terkenal ini diproduksi dari Afrika Selatan oleh Union Swiss dan sudah terbukti ampuh untuk menyembuhkan bekas luka, stretch mark, peregangan kulit, bahkan warna kulit yang tidak merata. Wanginya yang lembut dan khas membuat orang menyukainya.

Tertarik untuk mencobanya?

Artikel Terkait :

10 komentar:

  1. aduh..sayang banget waktu aku hamil belum ada ini....

    BalasHapus
  2. Kemarin aku lihat Bio Oil di Guardian. Duuuh makin pengen. Kecil tapi sejuta manfaat. Makasih reviewnya ya. :)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. bang afrizal kepo nih.. kayakx pengen juga pake.. biar kulit keset..^^

      Hapus
    2. weew, aku ada bekas luka mbak, susah banget ngilanginya.. luka kenangan :D

      Hapus
  4. Recomendasi banget nih buat para wanita, hehe
    Cowo mah nyimak aja deh :D

    BalasHapus
  5. sha pake ini, tapi yaa. gak semudah itu ngilanginnya. hahaha harus rajin, minimal pemakaian rutin selama 6 bln katanya :(

    BalasHapus
  6. Pengin beli deh, tp aku termasuk anak nggak bisa telaten :( gimana dapet hasil rutin yaa, hhh

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..