Review Paket Hemat di Burger King, Harga Murah Rasa Nikmat! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 05 September 2018

Review Paket Hemat di Burger King, Harga Murah Rasa Nikmat!

Review Paket Hemat di Burger King, Harga Murah Rasa Nikmat!

Saya masih ingat ketika jaman kuliah dulu, restoran Burger King merupakan restoran yang cukup terkenal di daerah PVJ, Bandung, yang mana restoran ini menyuguhkan paket burger dengan rasa yang sangat enak. Selain itu juga, banyak terdapat menu lain yang lebih enak selain paket burgernya, yakni paket ayam yang menggoda selera dan tidak kalah dengan pesaingnya yang lain.

Kemarin saya sempat mampir ke salah satu mall di Bogor, yakni di Cibinong City Mall Lantai 1, dan ternyata Burger King sedang banyak mengadakan kupon dengan potongan harga yang lumayan murah. Dan pastinya banyak penyuka burger yang senang dengan adanya kupon dan paket hemat di Burger King. Penasaran ingin tau review dan harga makanan di Burger King saat ini? Baca terus sampai selesai ya!

1. Cheese Burger King

Review Paket Hemat di Burger King, Harga Murah Rasa Nikmat!

Untuk menu variant Cheese Burger ini, rasanya menurut saya sangat enak dan juga harganya terjangkau. Jika biasanya harga 3 cheese burger dan 3 coca-cola ini kisaran 90 ribu rupiah, saat ini karena ada kupon dan paket hemat, 3 cheese burger dengan 3 coca-cola hanya 55 ribu rupiah saja (belum termasuk pajak).

Untuk rasa burgernya, tidak usah ditanyakan lagi rasanya. Karena rasanya dijamin enak dan juga mengenyangkan! Apalagi jika diberi tambahan saus tomat dan saus sambal.

2. Cheesy Rasher Fries

Review Paket Hemat di Burger King, Harga Murah Rasa Nikmat!

Cheesy Rasher Fries ini merupakan salah satu menu kentang atau french fries yang rasanya sangat enak menurut saya. Jika biasanya kentang goreng hanya dibumbui oleh penyedap rasa atau bumbu keju, nah disini tampilannya sangat menggugah selera.

Potongan kentang goreng ditaburi dengan daging sapi asap dan juga lelehan keju. Sangat cocok dijadikan cemilan di sore hari dan rasanya enak sekali menurut saya. Harga normal cheesy rasher fries ini hanya 15 ribu rupiah, namun jika Anda memiliki kupon potongan, harganya menjadi 10 ribu rupiah ditambah pajak 10 persen menjadi 11 ribu rupiah saja. Menarik, bukan?

3. Cheesy Fries

Review Paket Hemat di Burger King, Harga Murah Rasa Nikmat!

Ini merupakan menu cemilan kentang goreng dengan taburan saus keju diatasnya. Berbeda sedikit dengan cheesy rasher fries yang ada potongan daging asap diatasnya, cheesy fries ini hanya memiliki topping saus keju.

Untuk rasanya sangat enak, apalagi jika ditambahkan saus sambal sebagai pelengkap kentang gorengnya. Harga cheesy fries ini tidak jauh berbeda dengan Cheesy Rasher Fries, hanya selisih 1 hingga 2 ribu rupiah saja.

4. Mango Float dan Super Float

Review Paket Hemat di Burger King, Harga Murah Rasa Nikmat!

Minuman di Burger King ini merupakan menu yang sangat recommended gaes! Untuk menu mango floatnya, rasanya segar dicampur dengan lelehan es cone diatasnya. Harganya hanya 13 ribu rupiah termasuk pajak.

Review Paket Hemat di Burger King, Harga Murah Rasa Nikmat!

Dan untuk menu super floatnya, Anda bisa memilih rasanya, ada rasa vanilla float, dan mocca float. Saya lebih senang memilih mocca float karena rasanya enak dicampur dengan es cone rasa vanilla diatasnya. Untuk harganya hanya 11 ribu rupiah dengan porsi yang sangat besar menurut saya.

Jadi jika Anda penyuka minum dengan porsi yang banyak, super float adalah salah satu rekomendasi pilihan minuman dengan harga yang murah dengan rasa yang enak.

5. Es Cone Vanilla dan Chocolate

Review Paket Hemat di Burger King, Harga Murah Rasa Nikmat!

Siapa sih disini yang tidak suka dengan es krim? Saya merupakan salah satu penyuka ice cream, termasuk es cone ini. Ice Cone ini memiliki 2 variant, ada yang original dan ada yang dibalut dengan coklat.

Untuk harga ice cone original, biasanya dibanderol kisaran 6 ribu rupiah, namun saat ini harganya jika menggunakan kupon potongan hanya 4 ribu saja. Sedangkan, untuk ice cone yang dibalut coklat harganya kisaran 5 ribu rupiah saja. Cukup murah, bukan?

6. Chicken and Rice

Review Paket Hemat di Burger King, Harga Murah Rasa Nikmat!

Untuk menu ayam dari Burger King, menurut saya rasanya sangat enak dan juga murah. Jika biasanya paket nasi, ayam plus minum ini dibanderol kisaran 25 ribu rupiah, kali ini jika Anda memiliki kupon potongan, harganya hanya 20 ribu rupiah saja lho! Harga yang sangat murah dan menarik, bukan?

Setelah me-review semua menu makanan yang ada di Burger King ini, saya tetap merekomendasikan burger sebagai makanan utama untuk makan disini karena rasanya sudah tidak diragukan lagi. Burger yang paling enak menurut saya selain cheese burger adalah bbq beef rasher dan mozarella king chicken fillet.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kupon potongan Burger King, Anda bisa meminta kepada customer service di mall ataupun di konter langsung Burger Kingnya. Kalau saya kemarin mendapatkan lembaran kupon potongan di bagian customer service mallnya, namun ada juga yang diberikan kupon potongan langsung di counter Burger King-nya.

Dan untuk minumannya, saya tetap rekomendasikan super float rasa mocca dan ice cone rasa coklat. Bagaimana menurut Anda? Menu apa saja yang paling recommended di Burger King? Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mencoba menu-menu di Burger King ya! See u!

Artikel Terkait :


10 komentar:

  1. Wah mau dong voucher hematnya, udah 3 kali ke BK bip bandung yg murce itu floatnya ya c gen aja sukak hahah

    BalasHapus
  2. Kalo saya pinginnya pesan: chicken and rice, cheesy rasher fries and mango float.

    BalasHapus
  3. Mami ini favku bgt BK dibandingkan fastfood serupa. Aku suka bgt coba2 menunya BK, tiap ada menu baru excited bgt, apalagi kalaua ada promo, langsung serbu ahhahaaa

    BalasHapus
  4. Saya lebih suka chiken dan rice sajalah. Harganya terjangkau olehku. Kalau yang roti buger kingnya tampak kemahalan buat kantong dompetku.

    BalasHapus
  5. Lama gak makan di BK, ternyata semakin menggoda ya kak.. Ajakin saya ke BK, hahaha

    BalasHapus
  6. aku belum pernah makan burger di resto ternama paling di kantin sekolah , jadingiler lihatnya

    BalasHapus
  7. Burger king ini adalah tempat pertama daku bertemu dengan pacarku, ehehehe.

    Meskipun sebelahan sama MCD, tapi aku lebih milih kesini. Soalnya budger king biasanya ga terlalu ramai, jadi lebih enak dan santai untuk ngobrol ngobrol :D

    BalasHapus
  8. liatnya jadi laper duhhh kayaknya enak banget ituu

    BalasHapus
  9. Burgernya Burger King sama Mekdi enakan mana ya? :D

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..