Review Dove Deodorant Go Fresh Grean Tea, Wangi dan Tetap Kering Hingga 48 jam! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Rabu, 18 Juli 2018

Review Dove Deodorant Go Fresh Grean Tea, Wangi dan Tetap Kering Hingga 48 jam!

Review Dove Deodorant Go Fresh Grean Tea, Wangi dan Tetap Kering Hingga 48 jam!

Hai sahabat ratutips.com semua, jika kemarin saya masih membahas mengenai kuliner enak di berbagai kota di Indonesia, saat ini saya akan me-review salah satu deodorant ternama yang pastinya sudah sering Anda dengar, yakni deodorant dari Dove dengan wangi dan variant terbaru rasa Cucumber dan Green Tea. Seperti apa wanginya? Simak reviewnya dibawah ini yuk!

Dove Go Fresh Cucumber dan Green Tea merupakan deodorant dengan wangi terbaru yang Dove keluarkan. Jika sebelumnya Dove mempunyai variant deodorant dengan wangi susu yang sangat khas, kali ini wanginya sangat segar lho!

Perpaduan antara wangi cucumber alias mentimun dengan wangi green tea yang sangat menenangkan, menurut saya wanginya cukup kalem dan juga segar. Karena seperti Anda ketahui bahwa cucumber banyak mengandung manfaat, selain untuk mengurangi iritasi pada ketiak, mentimun ini juga berfungsi untuk membuat kulit tetap kering.

Biasanya extra cucumber ini ada dalam produk kecantikan wajah yang berfungsi untuk mengontrol kadar minyak pada wajah. Namun pada deodorant, tentunya akan memberikan efek dingin dan juga kering bagi ketiak yang sering basah.

Seperti makanan dan minuman rasa green tea, tentunya wangi green tea ini enak sekali. Apalagi baru kali ini saya dengar ada deodorant dengan extra green tea, pastinya wanginya akan berbeda dengan wangi deodorant yang lain.

Pertama kali mencoba dove deodorant ini, pertama kali mencium wanginya sangat segar dengan bercampur wangi green tea yang cukup tercium. Lalu setelah dicoba pada ketiak sehabis mandi, ada rasa efek cool alias dingin pada ketiak, dan ditunggu beberapa detik saja, ketiak sudah langsung mengering dan cepat meresap pada kulit ketiak.

Keharuman cucumber dan green tea, juga dilengkapi dengan 1/4 moisturising cream terbukti mengurangi iritasi akibat Anda mencukur bulu ketiak, dan membuat kulit ketiak menjadi halus dan lembut.

Dan setelah mencoba seharian penuh memakai deodorant ini, terbukti kulit ketiak selalu kering walaupun aktivitas sangat padat. Dan menggunakan deodorant ini akan tetap kering hampir 48 jam lamanya.

Untuk variantnya sendiri, Dove Go Fresh hadir dalam 2 variant, yakni Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea, dan juga Dove Go Fresh Pomegranate & Lemon Verbena yang wanginya pasti lebih segar dan nyaman. Ingin mencobanya?

Artikel Terkait :

5 komentar:

  1. Pengen cobaaa ah, tfs say semoga udah ada di Supermarket deket rumah hhe

    BalasHapus
  2. Wahhh dove dari saya lahir sampe sekarang emang terbukti lah kualitasnya, sampe sabunnya juga pake hhe samponya juga pake hhe

    BalasHapus
  3. Penasaran banget dengan wanginya, tapi deodorant ini bisa untuk lelaki kagak, karena biasanya dove focusnya untuk kaum wanita.

    BalasHapus
  4. Wanginya kalem ya, kak ...paduan cucumber dan green tea.

    Produk ini meninggalkan bekas putih di baju ngga ya,kak ?.
    Aku punya pengalaman gunakan deodorant dari produk lain yang ninggalin bekas putih cukup tebal di pakaian dan susah banget dicuci, jadinya nempel terus dipakaian.

    BalasHapus
  5. Dari bentuknya hampir sama dengan Rexona tapi mungkin wanginya saja yang sangat berbeda....kira2 buat cowok ada nggak mbak..😄😄

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..