Review Paket Hemat di Rumah Makan Ampera, Hanya 14.500 Rupiah Saja! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Kamis, 19 Juli 2018

Review Paket Hemat di Rumah Makan Ampera, Hanya 14.500 Rupiah Saja!

Review Paket Hemat di Rumah Makan Ampera, Hanya 14.500 Rupiah Saja!

Selamat pagi kuliner mania, apa kabarnya hari ini? Semoga pembaca setia ratutips.com selalu dalam keadaan sehat, banyak rezeki tanpa kekurangan suatu apapun. Aminnn.. Berbicara mengenai kuliner yang ada di Indonesia, tentunya banyak sekali rumah makan maupun restoran di Indonesia yang saling bersaing dalam hal rasa dan juga harga.

Seperti yang Anda tahu bahwa rumah makan Ampera merupakan rumah makan besar yang menyajikan banyak makanan tradisional Sunda dengan rasa yang enak, mulai dari ayam goreng, tempe goreng, tumisan, sop, berbagai jeroan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, rumah makan ampera memang terkenal karena sudah banyak sekali cabang yang ada di Indonesia. Pasti Anda pun tidak akan susah untuk menemukan rumah makan satu ini yang tergolong besar dan juga mewah.

Untuk soal harga, semuanya tergantung dari pemilihan menu yang Anda pesan. Namun, kemarin ketika saya jalan-jalan di daerah Yasmin Bogor, ada rumah makan Ampera besar yang sedang promosi, yakni paket hemat di rumah makan ampera hanya 14.500 rupiah saja. Awalnya saya tidak percaya, karena berhubung dulu ketika di Bandung, paling murah saja 20-30 ribu rupiah per orangnya. 

Kok sekarang murah yaa? Dapat apa aja 14.500 itu? Woth it gak nih? Akhirnya saya daripada berspekulasi jauh, saya langsung mampir makan siang disana untuk sekedar memastikan dan mengobati rasa kangen makan ampera di Bandung.

Paket Hemat Ampera Hanya 14.500 Rupiah Saja!

Saya memasuki rumah  makan ampera yang sangat besar dan juga bersih, lalu mengantri ke bagian pengambilan menu makanan, dan saya langsung to the point bertanya pada waitress, dapat apa saja untuk paket hematnya ampera?

Akhirnya Mba nya langsung memberi tahu bahwa, dalam 1 paket hemat tersebut ada 1 porsi nasi, ayam goreng, bihun goreng, dan tempe manis goreng dengan minum teh hangat gratis. Dalam hati saya berkata, dulu aja nasi sama ayam sudah mapir 25 ribu rupiah, dan sekarang 14.500 sudah dapat nasi, ayam, 2 jenis tumisan, dan gratis minum juga!

Review Paket Hemat di Rumah Makan Ampera, Hanya 14.500 Rupiah Saja!

Padahal setau saya, dulu teh saja harus bayar, dan sekarang untuk teh tawarnya gratis lho! Bahkan di rumah makan ini juga tersedia dispenser air panas dan dingin untuk Anda yang ingin minum air putih. Sangat murah menurut saya.

Akhirnya saya juga pesan tamusu alias usus sapi yang menggugah selera, harganya 14 ribu rupiah. Cukup murah menurut saya, dan jika Anda ingin menambah nasi harganya 6 ribu rupiah saja.

Review Paket Hemat di Rumah Makan Ampera, Hanya 14.500 Rupiah Saja!

Review Paket Hemat di Rumah Makan Ampera, Hanya 14.500 Rupiah Saja!

Akhirnya, promosi paket hemat ini sudah terbukti memang ada dan juga murah. Jika Anda sedang bokek dan ingin makan enak dan banyak, bisa mampir ke Ampera dan pesan paket hemat saja, karena tanpa tambahan apapun sudah kenyang lho!

Selain itu juga, sekarang Anda bisa mengambil lalab secara bebas sesuka hati Anda (asal habis) dengan 4 variant menu sambal yang enak, ada sambal manis, sambal pedas, sambal bawang, dan sambal leunca. Pokoknya seru dan juga enak!

Menurut saya, makan di Ampera kali ini sangat puas dan terkesan, karena jika Anda sedang akhir bulan pun, Anda tidak perlu beli minuman jus atau apapun, karena sudah gratis air putih dan teh tawar panas. Ingin mencobanya?

Jika saya ditanya akan kembali atau tidak, saya kan kembali lagi dengan perut kosong, dan kembali ke rumah dengan perut kenyang! Selamat mencoba!

Artikel Terkait :

10 komentar:

  1. ... semoga harganya tetap segitu, ngga cuma masa promosi ya,kak 😁

    Jadi kita setiap hari mampir kesana ..
    Xixixi

    BalasHapus
  2. Murah ya kak, naksir bangat liat oreg tempenya, dan sudah itu dapat minum gratis pula.

    BalasHapus
  3. Harga nya juga terjangkau cocok banget buat makan-makan bareng sama keluarga:)

    BalasHapus
  4. Wah mantep, mba. Lagi promo kali ya, soalnya biasanya makan di RM Ampera bisa diatas 50k :D

    BalasHapus
  5. Waah murah banget, 14.500 udah bisa makan apa aja bebas

    BalasHapus
  6. Waah murah banget, 14.500 udah bisa makan apa aja bebas

    BalasHapus
  7. Waaahhhh murah bangeeettt

    Yang begini ini harus dikunjungi nihh

    Sayang jauh huhu :(

    BalasHapus
  8. Lucky u, disebelah rumah ekeu ada Ampera kok nggak ada promo nya ya😂🤣

    BalasHapus
  9. menarik sekali memang cukup hemat di warteg dekat rumah kalau paket segini 20k btw itu tulisan LALAB memang begitu ya atau lalap he he

    BalasHapus
  10. paket makan nya benar bnar sangat murah sekali

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..