Tips Memiliki Kulit Sehat dan Cantik dengan Asupan Vitamin E Terbaik - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Senin, 25 September 2017

Tips Memiliki Kulit Sehat dan Cantik dengan Asupan Vitamin E Terbaik


Tips Memiliki Kulit Sehat dan Cantik dengan Asupan Vitamin E Terbaik

Halo beauty people, siapa sih disini yang tidak ingin mempunyai wajah yang bersih tanpa cela? Hmm, saya juga ingin memiliki kulit yang benar-benar bersih tanpa adanya jerawat ataupun komedo. Dengan seiring mobilitas yang tinggi, tentunya kulit wajah Anda sering mendapatkan paparan sinar matahari berlebih bahkan terlihat kusam karena adanya polusi udara.

Beberapa teman saya yang kulitnya tergolong bagus dan terawat banyak memberikan rekomendasi dengan menggunakan multivitamin yang mencukupi kebutuhan tubuh kita. Dan perlu kita ketahui, bahwa tubuh kita membutuhkan beberapa vitamin dan mineral. Salah satunya adalah asupan vitamin e yang mencukupi, bahwa tubuh kita membutuhkan asupan vitamin E minimal 100 iu sampai dengan 300 iu per harinya.

Apakah ada efek sampingnya jika mengkonsumsi vitamin E dalam bentuk multivitamin seperti Natur E? Saya akan jelaskan pada artikel dibawah ini dan saya akan membahas apa saja manfaat vitamin E bagi tubuh Anda.

1. Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat

Jerawat merupakan salah satu faktor terbesar penyumbang strees bagi wanita. Banyak wanita yang stress bahkan depresi bagaimana cara menyembuhkan jerawat yang selalu muncul pada wajahnya dan juga bagian tubuh lainnya. Jerawat selain membuat penderitanya menjadi minder dibuatnya (kebayang jika jerawat muncul di bagian tengah hidung), jerawat dapat membuat wanita stress dalam tingkat yang tinggi.

Teman saya yang sudah 4 tahun mengidap jerawat yang cukup parah, sempat pasrah karena penyembuhan jerawat yang tak kunjung mereda, dan habis uang pula untuk bulak-balik ke dokter kecantikan. Akhirnya ia mencoba mengkonsumsi vitamin E dengan asupan yang sesuai, dan Alhamdulilah jerawatnya sedikit demi sedikit mulai mengering.

Baca Juga : Tips Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat secara Alami

Jadi fungsi vitamin E bukan hanya untuk kesuburan saja, melainkan untuk proses penyembuhan jerawat juga.

Yuk Baca Yuk : Penyebab Timbulnya Jerawat dan Cara Mengatasinya

2. Mencerahkan Kulit

Saya baru tinggal di daerah Tangerang Selatan hampir 3 bulan dan wajah saya kok makin hitam ya? Sahut mama saya ketika saya main ke Bandung. Saya juga tidak tahu apakah saya menghitam karena efek renang atau menghitam karena polusi udara dan terpapar sinar matahari.

Baca Juga Cantik : Tips Agar Kulit Tetap Putih Walau Sempat Menghitam Setelah Berenang

Memiliki wajah yang gelap membuat Anda tidak percaya diri tentunya, jadi selain kita harus rajin menggunakan masker wajah dan menggunakan sunblock, jangan lupa mengkonsumsi vitamin E yang mampu mencerahkan wajah kita.

3. Untuk Kesuburan

Siapa sih disini yang ingin memiliki wajah halus, bersih, putih bebas jerawat dan juga subur? Konon katanya natur E ini ampuh untuk Anda yang ingin segera memiliki momongan dengan asupan vitamin E yang cukup. Jika Anda tidak percaya, bisa Anda coba mengkonsumsi Natur E selama 1 bulan dan lihatlah hasilnya.

4. Membuat Wajah Bersih dan Awet Muda

Ayooo siapa disini yang merasa punya muka tua? Hehehe.. Banyak teman-teman adik saya yang mempunyai wajah yang dewasa, tapi ada pula teman saya yang berumur 27 tahun namun wajahnya masih imut-imut atau baby face. Kok bisa sih? Vitamin E yang mencukupi selain mempu mengusir jerawat secara perlahan, juga membuat wajah menjadi lebih muda dari umurnya.

Tidak percaya? Buktikan saja ya!

Efek Jangka Panjang Mengkonsumsi Vitamin E

Ada beberapa teman saya yang memiliki pendapat seperti ini, "Jangan terlalu sering mengkonsumsi multivitamin yaaa! Lu makan toge aja yang banyak, atau banyakin buah-buahan aja daripada minum yang begituan!". Saya kadang setuju dengan pendapat tersebut, kadang tidak juga.

Kita tidak tahu asupan gizi yang kita makan sudah mencukupi dengan dosis yang dibutuhkan oleh manusia atau tidak. Kadang saya lupa makan buah, kadang lupa tidak makan sayuran, bahkan susu saja kelupaan.

Dengan mengkonsumsi vitamin E seperti Natur E, setidaknya asupan vitamin E dalam tubuh telah terpenuhi. Namun, jika Anda ingin back to nature, buah-buahan dan sayuran menjadi solusi yang tepat, walaupun lebih praktis mengkonsumsi vitamin E secara langsung.

Ada yang bilang jika mengkonsumsi natur E atau multivitamin sejenisnya dapat mengakibatkan kerusakan ginjal dan sebagainya. Namun menurut saya, selama mengkonsumsi multivitamin sesuai dengan dosis yang tepat, maka tidak akan menimbulkan efek samping.

Namun jika Anda mengkonsumsi multivitamin secara berlebihan, akan berdampak pada kesehatan Anda tentunya. Intinya segala sesuatu yang dikonsumsi secara berlebihan tidak baik untuk tubuh.

Ingin mencobanya? Semoga bermanfaat ya!


Artikel Terkait :




11 komentar:

  1. Wah produk baru ya sis, saya belum coba jadi penasaran banget nih

    BalasHapus
  2. Wah buat cowo bisa ga tuh mba, hehe

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Aku juga waktu itu pernah nyobain mb vik, mayan bikin segeran di kulit,

    BalasHapus
  5. Kirain toh Vitamin Elektromaknetik T.T

    BalasHapus
  6. Jerawat saya lumayan banyak, sepertinya juga cocok minum nature E.

    BalasHapus
  7. Dari kemasannya sih aku gak asing. Tapi belum pernah coba. Bisa aku coba nanti lah :)

    Lagipula manfaatnya juga banyak ya, Teh..

    BalasHapus
  8. Ini mah vitaminku tiap malam mba. Eh tp aku yg nature e advance, yg wrnnya merah. Itu utk 35 k atas soalnya :p. Sadar diri umur udh 35 :p. Udh lama aku pake natur e. Dr smu, masih awal2 yg natur e versi pertama lah.. :D.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..