Sensasi Makan Kepiting Saus Padang Sekenyang Kenyangnya Di D'Cost, Enak Banget! - ratutips.com

Latest

ratutips.com

Website tentang Tips dan Tutorial yang Bermanfaat untuk Anda

IBX58B944EDA0AEC

Jumat, 02 Februari 2018

Sensasi Makan Kepiting Saus Padang Sekenyang Kenyangnya Di D'Cost, Enak Banget!

Sensasi Makan Kepiting Saus Padang Sekenyang Kenyangnya Di D'Cost, Enak Banget!

Mungkin sebagian orang mendengar nama restaurant D Cost sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Bahkan mendengar namanya saja jelas, orang mengetahui bahwa restaurant D Cost adalah salah satu restoran yang disukai oleh para pecinta makanan seafood.

Harganya yang cukup murah dengan porsi yang lumayan besar, sangat cocok untuk Anda makan-makan bersama teman-teman.

D'Cost sudah terkenal sejak dulu, dan rasanya yang gurih dan khas membuat setiap pencinta seafood untuk kembali ke restoran ini.

Kelebihan dari restoran D Cost ini adalah, Anda dapat makan nasi sekenyang kenyangnya dan minum sepuas-puasnya tanpa harus menambah budget uang Anda. Bahkan nambah 3 hingga 5 centong nasi saja tidak masalah, hingga perut Anda benar-benar kenyang.

Dan untuk urusan minuman, banyak sekali menu jus yang ada di restoran ini. Namun lagi dan lagi, jika ada minuman yang gratis mengapa harus membeli minuman yang mahal dan harus bayar? hehhee..

Sensasi Makan Kepiting Saus Padang Sekenyang Kenyangnya Di D'Cost, Enak Banget!
Menu Restoran D Cost
Ada beberapa menu andalan yang ada di restoran D'Cost ini, seperti udang sus padang, cumi saus tiram, kepiting bumbu lada hitam, kerang saus padang, kerang saus tiram, kepiting bumbu saus padang, cumi saus telor asin dan masih banyak lagi makanan yang waw dan sangat enak.

Dan berikut ini menu andalan yang saya rasa sangat enak dan bumbunya meresap, yakni kepiting saus padang. Berikut gambarnya di bawah ini.

Sensasi Makan Kepiting Saus Padang Sekenyang Kenyangnya Di D'Cost, Enak Banget!
Kangkung Balacan, Kerang Saus Padang, dan Kepiting bumbu Saus Padang
Wanginya yang menggoda dengan warna kepiting yang sangat bagus membuat saya ingin segera melahapnya. Ukuran kepiting di restoran D Cost ada 3, yakni ukuran kecil, sedang, dan terakhir ukuran yang besar. Harganya bervariasi, dari harga 69 ribu rupiah, 79 ribu rupiah, hingga 89 ribu rupiah tergantung besar kecilnya kepiting tersebut.

Tak Kalah Menarik nih : Review Makan Suki yang Enak dan Lezat Hanya di Sukigao Saja !
Nah kepiting saus padang diatas memiliki ukuran sedang dengan harga 79 ribu rupiah saja, dan cukup untuk dimakan 2-3 orang. Ketika mencicipi pertama kal, bumbu saus padangnya sangat meresap dan tidak ada bau amis sama sekali.

Rasanya benar-benar empuk dan gurih menambah cita rasa kepiting yang selama ini sulit sekali diolahnya. Yang enaknya lagi, jika Anda makan disana dan masih bersisa teman nasinya, Anda tidak perlu khawatir masih kelaparan makan disana, karena Anda bisa menambah nasi sepuasnya sampai Anda benar-benar kenyang dan tidak haus sama sekali.

Coba Bikin Yuk : Tips dan Resep Membuat Udang Saus Padang Ala Restoran D'Cost, Mau?

Minuman teh manis panas maupun es teh manis bisa Anda refill sesuka hati, hingga Anda merasa restoran ini seperti All You Can Eat dengan nasi dan minum sepuasnya.

So, untuk yang menyukai makanan seafood yang harganya cukup terjangkau, tidak ada salahnya Anda mencoba ke restoran seafood satu ini, selain harganya yang cukup terjangkau, makanan yang fresh dan segar, dan dapat makan dan minum sepuasnya sangat menguntungkan bagi Anda dan juga teman-teman.

Baca Juga ya : Tips Membuat Ikan Gurame Bakar Ala Restoran, Dijamin Enak dan Murah!

Memang, ada beberapa menu makanan yang porsinya cukup sedikit dan tidak dapat Anda makan untuk orang banyak, seperti udang saus padang yang porsinya sedikit dan maksimal untuk 2 orang. Namun, Anda bisa pilih menu lain yang cukup banyak dengan harga yang cukup terjangkau. Dan overall, makan di restoran D Cost sangat worth it dengan harga yang sesuai dengan kantong Anda.

Selamat mencoba! Dan bagaimana menurut Anda?

Artikel Terkait :


10 komentar:

  1. Mantap ya sis apalagi beras lagi mahal,duh belum pernah ke. Decost nih makasih infonya ya say

    BalasHapus
  2. Aduh, asli bikin laper. Tapi ngga tahu juga restorannya di mana. Berharap ada yang mau nganterin ke rumah, hehe.

    BalasHapus
  3. tidak kuat saya membaca artikel diatas Mbak, apalagi liat kepitingnya yang berlumur saus, bikin laperrrrrr....... kepiting saus oh kepiting saus segeralah datang aku ingin melahapmu, :)

    BalasHapus
  4. Bikin laper aja nih mbane kalo buat artikel, hehe :D
    Kalo kerang mah disini banyak mba tinggal mau apa engganya buat ngambil di kali, tapi kalo kepitingnya itu lho bikin kepingin, hehe

    BalasHapus
  5. Wah jadi laper nih, cius deh.. Hehe.. Pengen nyoba jadinya.

    BalasHapus
  6. Apalah daya aku yg alergi kepiting dan kawan2nya.. Cm bisa ngiler doang :(

    BalasHapus
  7. salah satu resto favorit nih, harga nyaman di kantong tp tetap enak

    BalasHapus
  8. jangan banyak2 mbak makan kepitingnya, nanti kolesterol heeheee

    BalasHapus
  9. Enak kayanya ya ! jadi pengen coba hehehe

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..