Review Guardian Shower Cream Strawberry dan Relaxing Peach




Ayookkk siapa yang masih kebingungan mencari sabun cair terbaik untuk kulit lembut Anda? Banyak berbagai macam produk sabun cair yang memberikan sensasi menyegarkan dan sangat wangi. Dan kebanyakan, sabun cair memiliki wangi yang khas di setiap produknya.

Banyak sabun cair yang memberikan sensasi bersih dan anti bakteri, dan ada juga banyak orang yang mencari sabun cair yang memberikan sensasi wangi yang menyegarkan, juga memberikan relaksasi pada tubuh kita setelah menggunakannya.

Saya sempat penasaran dengan sabun merk guardian ini. Karena sabun ini hanya dijual di supermarket guardian saja, yakni guardian shower cream strawberry dan relaxing peach.


Guardian Shower Cream Relaxing Peach

Sesuai dengan namanya, guardian shower cream relaxing peach mempunyai kandungan extra moisturizer dan extra peach yang memberikan sensasi relaxing saat mandi, dan kulit pun terasa lebih bersih dan segar.

Wangi guardian shower cream ini hampir mirip dengan wangi salah satu brand ternama kita yang wanginya sangat tahan lama dan memberikan busa yang banyak sehingga walaupun aplikasi sabun cream hanya sedikit, namun dapat menghasilkan busa yang melimpah.

Baca Juga : Review Dove Deeply Nourishing Body Wash untuk Kulit Halus dan Kenyal

Dan pemakaian sabun cair pun akan lebih awet, mengingat harga sabun cair jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan sabun batang.

Guardian Shower Cream Strawberry

Untuk guardian shower cream strawberry, sabun cair ini mengandung extra mouisturizer dan extra strawberry yang berfungsi sebagai antioksidan dan menjaga kelembutan kulit.

Memakai guardian shower cream strawberry mengingatkan saya kembali ketika masih duduk di sekolah dasar, karena wangi sabun cair ini hampir menyerupai sabun didi. Sangat wangi dan tahan lama, membuat saya betah berlama-lama di kamar mandi.

Guardian shower cream ini dibanderol dengan harga 71-75 k per 1000ml. Cukup terjangkau untuk ukuran besar dengan memberikan wangi yang tahan lama dan menyegarkan.

Memang sudah jarang sabun cair yang mempunyai variant wangi buah, seperti merk guardian ini. Apakah ada yang pernah mencobanya?

Semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Komentar untuk "Review Guardian Shower Cream Strawberry dan Relaxing Peach"

  1. Pernah lihat tapi belum coba, tfs mbaa

    BalasHapus
  2. kalau untuk anak umur 1 tahun bisa ngak ya mbak digunakan

    BalasHapus
  3. Kalau ada kemiripin dengan didi, kebayang deh keunggulannya, soalnya aku pakai didi
    kapan-kapan di coba deh

    BalasHapus
  4. Sebanyak itu, kalau 1 liter cukup kali ya buat 3 bulan. Enak juga kalau pakai sabun bau buah, bisa sekalian parfum wangi untuk badan sabun krim strawberry ini.

    BalasHapus
  5. Jadi pengen coba sabun cair Guardian stroberi. Kalau saat ini aku lagi pakai sabun cair Guardian yang warnanya hijau.

    BalasHapus

Terimakasih atas waktunya.. Terimakasih sudah membaca artikel ini.. Silahkan tinggalkan komentar..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel